Selasa, 31 Maret 2009

1 st Day Mom's Not Here

Setelah uda terbiasa ada nyokap di rumah gue jadi merasa kehilangan banget nich, mo ngerjain apa2 kudu sendiri sekarang, emank uda waktunya ga terlalu mengandalkan nyokap lagi kalo ga kebiasaan kata alex gue kaya anak kecil apa2 panggil nyokap :)

Sekarang baru berasa kehilangan, emank nyokap is the best gue paling bisa mengandalkan dia dibandingkan org lain, uda gitu sri bikin sarapan ngaco pula masa mie goreng minyaknya banyak banget, gue disuruh makan mie/minyak sigh.. inilah akibatnya selama nyokap disini dia bukannya belajar masak malah sibuk ga tau ngapain aja.

Seharian berusaha mulai terbiasa ngurus semuanya tanpa nyokap, malemnya gue kudu bangun berkali2 buat nengokin anak2 gue diatas, karna gue ga bisa percaya ama suster gitu aja gue mana tau dia ada bangun malem/nga buat nyusuin dd jadi sekalian gue mompa diatas jadi bisa sekalian monitor mereka.

Sorenya gue ke roxy bentar ngurusin kerjaan, perut gue aneh deh masa jam 3an dah laper banget jadi gue ngajak bokap makan di teppanyaki, abis itu gue pulang duluan karna masi blm berani tinggal anak2 terlalu lama.

Jevaughn jadi deh lengket ama rati mulu padahal gue mau biasain dia mandiri, nanti coba gue disiplinin dia lagi.

Tidak ada komentar: