Minggu, 15 Maret 2009

Good Lessons

Kemaren kan gue dah telp sana sini minta dicariin art, dr temen ampe penyalur masi blm ketemu juga, pusying deh gue. mo bayar aja ga ada.

Hari ini gue bangun segeran soalnya uda cukup tidurnya semalem, jadi pas bangun langsung siap2in keperluan mo ke gereja, n bareng jev makan telor gue makan 2 dia makan 1 uda gitu dia dikasi jus ga mau akhirnya dikasi makan nasi tim, gilingan deh tuh anak makan nasi timnya ampe 2 jam baru selesai, untung aja terakhir2 bisa gue tinggal kalo pertama2nya ga mau dia ditinggal gue.

Kali ini gue bener2 dihajar ama Tuhan mengenai pengurusan anak, selama ini gue terlalu mengandalkan org lain sampe2 giliran ditinggal ama maids gue pusing 7 keliling, memang dulu gue lebih milih kerja double shift sambil ngerjain kerjaan rumah drpd ngurusin anak, padahal gue tau dimana2 pengurusan anak pasti lbh maksimal ama ortu sendiri walaupun bener2 kudu extra sabar.

Tapi gue bener2 thankfull ama God atas peristiwa ini bikin gue semakin harus belajar sabar dlm menghadapi anak, td di ruangan sekolah minggu aja jev sama sekali ga mau lepas dr gue akhirnya gue bilangin baik2 baru dia mau main ama yg lain tapi tetep gue di dlm ruangan yg sama ama dia.

Trus siangnya kita makan di waroenk kito abis itu pas balik kan gue suapin jev jadilah hari ini dia ga tidur siang sama sekali, karna dia makannya lumayan lama tapi kali ini habis trus sorenya bantuin gue ngisi air, n malem gue lanjut kasi dia makan sambil belajar, gue seneng deh bisa ngajarin dia belajar baca pake fc, moga2 God bisa bantuin gue dalam mengali potensi anak, minat dia dimana.

Abis itu pas sekitar jam 8an gue gantiin dia baju blm ada 5 menit uda tepar bobo ampe2 susunya aja blm habis, jadi malem ini gue bisa ngapdet blog juga deh.

Tidak ada komentar: