Sabtu, 21 Maret 2009

How To Multiply Ur Baby Intelligence Seminar

Pagi2 uda beresin kerjaan rumah soalnya siang mo ikut seminar, ternyata karna 1 n lain hal gue agak telat berangkat soalnya mo nidurin jevaughn dulu, ternyata langit dah mendung banget.

Padahal gue ngikutin seminarnya jam 1.30 sementara gue berangkat dah jam 1 eh pas di dpn supra ujan turun lumayan gede pula, mana pake salah jalan pas di bunderan semanggi kita sempet lawan arus untung aja lagi ujan makanya ga ada pokis, jadinya kita muter lumayan jauh sampe ke hi baru bisa muter lagi ck..ck..

Pas nyampe gue baru baca sms kalo elsye ga bisa dateng n gue juga blm ketinggalan apa2 seh secara masi sempet makan2 pula, tapi buffetnya ga enak, cuma pas coffe breaknya aja rotinya enak karna gue ga ada yg temenin jadi bebas deh ga dipepet2 ama marketingnya.

Seminarnya bagus banget mengenai mendidik anak dr usia dini, from birth till 6 years after that is education, mothers is the best teacher in the world, jadi kita sebagai ortu harus extra sabar n rajin dlm mendidik anak2 kita.

Tapi gue masi belum beli paketnya karna mesti yakinin alex lagi, jadi gue mo ikut workshopnya dulu nanti di gading biar bisa jelas cara ngajarinnya, akhirnya gue pulang cuma beli 3 buku yg lagi diskon totalnya 175k.

Pas pulang ternyata freddy ga bawa helm, gilingan aja baru kali ini gue jalan dr gatot subroto sampe grogol ga pake helm, bayangin aja jln protokol byk pokis kan, uda gitu gue kudu nunduk sepanjang jalan n ngumpet pake jaket betapa tersiksanya gue hiks..

Nyampe rumah jev nanyain gue dr mana uda gitu nanya mommy bawa apa, sementara gue kan ga bawa apa2 cuma bawa buku aja akhirnya gue bilang kalo gue bawa buku buat ngajarin dia, jev seneng banget.

Tidak ada komentar: