Senin, 16 Maret 2009

2nd Maids

Pagi2 ini tensi gue dah naik lagi gara2 nyuapin jev yg lamanya minta ampun baru hari ini gue jerit2 n mulai cubit jev, padahal sebelumnya ga pernah gue main tangan ama dia, ga tau kenapa jev kok makannya susah banget.

Akhirnya alex ga tahan ngeliat situasi kaya gitu pas nerima telp dr penyalur pembantu yg dkt kita ambil suster dia lgs nyuruh bernard pigi jemput padahal admnya mahal banget lebih mahal dr gue ngambil suster kena 700k, gaji 450k, kalo suster kan 500k gaji 900k cuti 100k.

Tak taunya yg mo kerja itu bener2 camen banget ga bisa ngapa2in, masa nyuci piring aja masi nempel semua kotorannya pokoknya bener2 tambah bikin gue stress deh ngajarin dia, uda gitu suster juga sama aja lagi ga mo kerja yg lain2 cuma taunya ayun dede di ayunan doank, kalo bisa kasi minum dd mulu sich gpp tapi juga sering ngantuk2 ketiduran, bener2 beda ama kerja suster gue yg dulu.

Emank sich yayasannya juga ga meyakinkan, karna kepepet aja gue ngambil dia moga2 nanti Tuhan ngasi yg terbaik buat jaga dd n jev.

Hari ini jev abis gue marahin, sampe2 pas sorenya gue ga jadi ke roxy karna kepala uda sakit banget tepar dirumah tidur agak pagian.

Tidak ada komentar: