Senin, 30 Maret 2009

Rati Coming back

Baru kali ini gue nerima maid yg uda keluar trus balik lagi, kalo karyawan kantor sich ada dulu bona pernah keluar trus masuk lagi.

Pagi2 jam 6an dia uda dateng, gue aja ga ngeliat soalnya masi bobo :) jev lgs deh lengket lagi ama dia tapi tetep lah mommynya is the best.

Mungkin rati uda ngerasain kerja ditempat lain.ga gue juga kurang tau tapi sebenernya gue lbh seneng kalo dia uda nyobain di tempat lain n baru ngerasain kalo di tmpt gue lbh enak, org gue paling cuek beibeh orgnya jadi kalo masi ga kerasan sich keterlaluan.

Siang abis beres2 rumah gue ke cl sekalian mo potong rambut n gue kan masi ngincer sendal yg di connexion kemaren eh ternyata pas gue balik lagi sendal yg warna item itu uda ga ada hiks.. nyesel gue ga beli waktu hari itu padahal senin lalu masi banyak loh, tapi gpp lah pas gue balik tadi ada lagi 2 warna n model baru plus diskonnya sekarang 50+20 jadi harganya cuma 44k doank murah kan, bagus pula bernard aja seneng ama modelnya.

Abis itu gue turun beli breadtalk,dcrepes n ice cream newz trus balik ke lutuye muwardi gunting rambut disana, model kali ini gue pake poni pendek emank hasilnya lucu tapi drpd biasanya gue sirkamin mending gue poni pendek jadi bisa ada modelnya.

Hari ini nyokap pulang ikut freddy pulang, setelah ampir 3 bln disini, gue merasa kehilangan banget neh, biasa nyokap yg paling the best deh dalam mengurus dd, tapi gue ga boleh terlalu bergantung ama nyokap juga sich kasihan juga dia kecapean, yah uda asalkan nyokap sering2 dateng jadi gue masi ada yg bantuin.


Tidak ada komentar: