Jumat, 27 Maret 2009

A Lot Things To Do

Pagi ini kita bangun kesiangan, jev kalo ngikut gue mah uda tidur malem bangun siang padahal rencana mo ke air mancur juga jadi ga jadi deh.

Seharian ini ngerjain kerjaan kantor n rumah, belum sempet input data ke kompie udah 2 bln neh, duh pusing deh gue banyak kerjaan.

Masi harus dealing w/jevaughn lagi soalnya dia kayanya ga bisa deh kalo sehari ga pake whining segala, mo makan ataupun bangun bobo pasti kudu pake nangis dulu, sampe gregetan gue masa uda bangun kita kudu nemenin dia di ranjang padahal gue masi banyak kerjaan.

Mana tadi pas bangun bobo jev nangis ampe muntah duh sebelnya padahal makannya dah susah pake dimuntahin segala, makanya gue marah ama dia pengen gue strap aja dipojokan duduk >.<

Sore rati sms alex nanya boleh kerja lagi ga? yah wis alex suruh dateng dulu besok pagi kerumah ngomong dulu gimana enaknya.

Sekitar jam 6an gue n alex jalan ke abuba berdua karna jevaughn makannya lama jadi dia ga ikut, kita makan tbone n sirloin abis itu bungkus 1 tbone pulang.

Sebenernya mo ke mega mall, tapi karna kita keliling dulu ke ace sampe jam 8 jadi ga sempet ke mm lagi soalnya uda keburu cape juga seh.

Di ace sini ga ada index jadi ga bisa liat ranjang buat jev n dd deh, mungkin nanti kita sempet ke puri n artha gading yg indexnya gede lbh enak ngeliatnya banyak pilihan.

Di ace gue beli mainan truk pasir n truk yg bawa sekop, pulang2 dia seneng banget dapet mainan jadinya lgs deh sibuk ama mainan barunya.

Tidak ada komentar: