Kamis, 26 Maret 2009

Eating At Saung Tgr W/Meity n Mifang


Biarpun hari libur tetep aja kerjaan gue banyak ga kaya lagi libur, hari ini jev uda sehat total soalnya dia uda mulai pengen makan lagi, tapi sekitar jam 10an uda gue kasi bobo lagi soalnya gue dah janjian ama meity mo makan siang di tgr makanya gue ga bisa ikut ke roxy.

Tadinya alex mo ikut cuma karna roxy rame jadi ga jadi deh, bokap pagi2 dah dateng ke rumah bantuin nyokap soalnya ada pesenan gereja jadi dr jam 5 dah mulai masak nyokap gue, sebenernya bokap harusnya ikut cuma karna roxy buka 2 toko jadi ga bisa kalo ga dibantuin.

Setelah selesai beres2 n jev bangun gue baru bisa jalan ke tgr itupun gue nganterin barang dulu ke roxy eh gue lupa nelp meity makanya pas di plaza cgk gue telp ternyata dia masi di bintaro jadi gue bisa masuk dulu di carrefour batu ceper sekalian belanja buah, jev disana naik trolly mobil juga seneng banget dia.

Belum selesai kita belanja meity n mifang dah dateng, mereka cuma ber2 gue kirain rame2 ama keponakannya buat temen main jev eh ternyata lagi pada bobo jadi kita cuma ber5 aja, nyampe ke tempat makannya uda jam 3an n nunggu makanannya lama amir ampe jam 4 baru keluar bayangin aja betapa lamanya untung aja gue uda makan kalo ga mah bisa pingsan yg kesian si meity n mifang mereka blm makan dr siang.

Jev seneng banget main disana soalnya ada kolam ikan n tempatnya suasana pedesaan soalnya ada saung2 n tangga2 batu uda gitu dateng sodara meity yg masi umru 12 thn anak cewe yah uda deh jev anteng main ama dia ampe ga mo pulang pas gue ajakin pulang.

Cuma karna uda malem jadi gue juga ga bisa ikutan ke poris soalnya dah ampir jam 6 pas kita jalan dr sana uda mo gelep mana gue bawa mobil sendiri akhirnya kita nyampe rumah dah mo jam 7.

Ada kejadian lucu pas gue masukin mobil kan ga biasa akhirnya gue ajut2an naik turun pas-in posisi eh jev yg didlm malah loncat2 kesenengan dia kirain gue becanda kali naik turunin mobil :) padahal mah gue lagi stress kesusahan masukin mana banyak mobil n motor yg ngantri ga sabar tapi untungnya berhasil juga gue masukin fiuh..

Nathan kan hari ini ga ikut soalnya dia masi bobo tadi yah wis dia di rumah bareng bs n maid, makanya gue pulang cepet2 ga berani ninggal dia lama2, alex juga lagi rame makanya pulang jam 9.

Tidak ada komentar: