Kamis, 12 Maret 2009

All Maids Gone >.<

Ga tau salah apa gue sampe2 maids pada keluar semua, tapi ga bisa disalahin juga seh soalnya kakak beradik pasti 1 keluar yg 1 ikutan, gue heran deh selama ini uda keenakan sich pas blm ada dd kan kerjaan mereka ringan banget uda gitu masi ber3 pula sekarang tiba2 ber2 baru juga sebulan dah ga tahan ck..ck..

Padahal gue uda indent bs dr 2 mgg yg lalu tapi belum dapet mereka uda keburu ga tahan duluan, jadilah hari ini gue pusing 7 keliling, pagi2 dah di-intercom dr bawah ke kamar rati ngomonk kalo pamannya mo ngomong gue uda tau tuh pasti ga beres, ternyata mereka ga berani ngomong lgs ke gue n via pamannya.

Padahal selama ini menurut gue kita mah ga terlalu bawel cuma emank kerjaan tambah berat dikit cucian dd banyak cuma itu aja, ga tau deh mereka ampe tega gitu ga kasi tau sebelumnya n giliran mo keluar lgs tiba2 gitu, gue sich ga larang kalo org dah bosen gue juga ga bakal maksa mereka buat kerja, cuma minimal harus dikasi tau jauh2 hari sebelumnya donk biar gue bisa cari pengganti, mana gue barusan punya anak baby n jev masi blm terlalu mandiri.

Tapi percuma biar alex dah ngomong ampe mulut berbusa mereka tetep mo keluar hari ini, salah kita juga seh sering2 ajak ke roxy jadi mereka kepikiran mo kerja di toko, ternyata mereka dah dapet kerjaan disana, gue sich berdoa buat yg terbaik buat mereka biar tambah sukses.

Hasilnya gue siang2 lgs browsing inet nyari bs n dapet cuma di cgk pusing deh jauh banget n ga terlalu bonafid gue jadi agak2 ragu, tapi karna kepepet yah mau nga mau deh ngambil, moga2 Tuhan memberikan yg terbaik buat kita karna bs ini buat jaga nathan yg punya special needs jadi kudu extra hati2 makanya gue sekarang masi suruh nyokap ngawasin dia diatas.

Sementara malemnya jev bobo ama gue n alex.

Tidak ada komentar: