Kamis, 05 Maret 2009

It's Raining Very Hard Today

Nathan bobo enak semalem kata nyokap soalnya minum lumayan banyak, dia cuma ribut pas mo bobo waktu dibawa keatas dr bawah uring2an mana nyokap lg ngantuk berat soalnya ga sempet ikutan bobo siang sampe2 jevaughn waktu nathan nangis bangunin nyokap manggil pho2 pho2 bangun dgn memelas biar pho2nya bangun gendong dd-nya dia kasihan dgr dd-nya nangis kaya gitu, manisnya anakku jadi koko yg sayang banget ama dd-nya.

Gue juga semalem bobonya pagi banget ampe2 alex balik dr roxy aja gue ga tau, pokoknya terkapar deh.

Trus siangnya telp meity deal-in janji ke bogor besok pagi soalnya alex mo ikutan katanya, trus sepanjang siang ngurusin nathan n main ama jev, sebenernya gue ngidam banget ama donut dr kemaren nyuruh nyokap masak itu tapi ga sempet2 jadi hari ini gue suruh sandy ke pasar beli fermipan n ketan item yg ini juga gue lg ngidam, banyak banget yah ngidamnya gue ck..ck..

Tapi tetep aja nyokap ga sempet bikin hari ini karna mo siapin makanan buat anak2 cell nanti malem, juga bantu ngurusin nathan soalnya biar di ayunan juga kalo ditinggal dia tau :)

Sekitar jam 3 ujan turun deras banget ampe jam 5an masi ujan sampe2 jalanan macet total banget ternyata gue dapet kabar dr ci yance kalo bandengan ada kecelakaan kereta makanya macet total ditambah heavy rain banget org ga ujan aja macet gimana ujan gede gini.

Karna hari ini mo cell makanya kita ga keluar beli makanan, sementara alex ga keluar sibuk re-decorated kamar tapi jadi lbh rapi sich n tvnya ga ditaro di atas jadi lbh enak ntnnya sekarang.

Anak2 cell dateng ampir jam 8 soalnya macet banget n akhirnya selesai sebelum jam 10.

Tidak ada komentar: