Jumat, 13 Maret 2009

PM Last Sessions of Member

Semalem gue bangun2 berapa kali buat ngasi suus keatas, soalnya setelah divaksin hari selasa lalu nathan minumnya agak kurang jadinya gue kudu sering2 mompa n telaten ngasi dia minum, mana jev sampe jam 11 baru bobo pula, soalnya dia minta daddy-nya cerita mulu jadi makin malem deh bobonya.

Pas gue bangun mompa jam 1.20 abis itu naik keatas ngasi nathan minum, cuma bobo ayam2an doank sekitar jam 4 alex bangun n kita ngobrol akhirnya jev juga ikutan bangun dgr kita berisik n dia agak rewel pertamanya, eh pas dgr daddynya ngajak dia pigi renang lgs semangat bangun deh.

Praktis gue hari ini bobo cuma 3 jam agak2 kelenyengan siangnya tapi ga bisa bobo karna banyak kerjaan jadi yah sekalian ngapdet blog aja sebelum gue lupa.

Sekitar jam 7an kita baru jalan ke pm gara2 dr jam 5an nyuapin jev ga abis2 bayangin aja tuh anak ngemut makanan ampe gue sutris ngerayu dia utk nelen, tapi untungnya makan siang jev pinter banget dia bilang mo makan nasi n gue ambilin dia makan sendiri ampe abis semua cepet pula heibat anakku mungkin pengaruh abis olahraga laper n tapi gue bilangin dia ngerti :)

Jadi pas nyampe pm kita lgs buka baju berenang, oh yah hari ini member kita expired diitung2 rugi banget loh soalnya jarang banget gue pake jadi karna ini hari terakhir puas2in deh ga mo rugi besok2 kemungkinan kita renang di apt.

Jev seneng banget ketemu air dia lgs semangat nyemplung ngejer daddy-nya ampe agak kecemplung untung aja ga dalem :) sekarang jev renangnya dah pinter dia bisa ngejer daddy-nya pake ban sambil gerak2in kaki, abis dah bosen di kolam gede kita ke kolam kecil sambil ngeliat org2 main seluncuran akhirnya gue komporin daddy-nya buat naik juga eh salah posisi agak sakit pas mendarat :)

Kita ampe jam 9an baru selesai pertama alex mandi dulu abis itu gue mandiin jev trus gue titipin ke dia n gue lanjut mandi, eh ternyata bra n undies gue ketinggalan di dpn jadi deh gue kudu keluar lagi ngambil hiks..

Selesai mandi gue kejer jev n alex di tepi pantai n kita foto2 dulu bentar, pas di perjalanan pulang jev agak ngantuk ketiduran di jalan kita nyampe ampir jam 10, abis itu gue sibuk deh ngerjain kerjaan rumah soalnya art belum kecari neh :)

Siang jev bobonya enak dd-nya berisik aja dia cuek banget, sore ujan turun bentar rencana sich mo ke roxy, updet lagi deh ternyata jev makannya lama n blm mo mandi2 jadinya ga bisa ikut alex ke gereja, sementara gue juga dah agak2 keleyengan.

Akhirnya jam 7an uda tepar di ranjang uda ga tau lagi jev2 main2 apa aja bareng pho2nya padahal gue ditarik2 tuh ama dia tapi ga sanggup bangun lagi, sampe2 pas daddynya balik aja gue ga tau, ternyata dia main ama daddy nya ampe jam 10an baru gue bangun lagi, baru abis itu dia bisa ditidurin.

Tidak ada komentar: