Rabu, 11 Maret 2009

Cuci 4 Air Con

Gara2 jam 4an baru bgn mompa akhirnya gue jam 8an baru bisa bangun lagi dah tepar banget soalnya jadi batal berenang n jjl ama jev deh, begitu bangun lgs ngisi2 air di penampungan n ngajarin para art utk ngisi, soalnya kemaren gue uda bersihin penampungan pam n gedein airnya.

Sekitar jam 10an tukang cuci ac dateng jadi berisik banget deh kamar, untung aja nathan cuek aja bobonya cuma dia ga gitu mau minum kudu dirayu2 banget baru mau, ga tau gara2 gue balikin lagi dosis obatnya/emank dia ga lg mood minum jadi kita kudu extra sabar buat nyusuin dia, semalem kata nyokap ga tau karna suhu ac-nya yg dingin/abis vaksin jadi nathan agak anget, tapi pas jam 4an uda ga anget lagi sich, lega gue.

Sore abis jev bangun bobo kita mo ke roxy, gue mo ngitung admin disana n beli salep buat muka nathan, last updet ternyata pas sore gue mo pigi ke roxy ujan gerimis n langit mendung banget sementara jev masi makan jadinya gue ga ajak dia.

Ternyata ujannya agak ngeledek deh pas gue nyampe roxy uda ga ujan lagi, disana gue kerjain adm bentar trus ke teppanyaki makan dulu bareng bokap abis itu ke hari2 belanja keperluan lgs deh nyuruh fred jemput.

Karna lewat tss gue beli salepnya di apotik sana ternyata dia kudu ngambil dulu ditempat lain jadinya gue kudu nunggu dulu disana kurleb 1/2jam-an tau gitu gue nurut saran freddy beli di apotik grogol.

Gilingan salep elidelnya mahal banget masa 1 tube 10gr ampir 160k, padahal ketokonazolenya aja cuma 7k tapi emank beda obat buat baby ama dewasa, nyesel gue kasi salep yg sebelumnya ke nathan, mukanya jadi bruntusan aturan gue ga boleh gegabah makein obat macem2 dulu.

Nyampe rumah lgs gue kasi ke nathan obatnya biar mukanya mulus lagi :) oh yah tadi gue juga coba beli scott chewable kaya permen buat jev, ternyata dia ga gitu suka soalnya terakhirnya asem :) eh malah daddy nya yg demen banget.

Tidak ada komentar: