Sabtu, 14 Maret 2009

All Day With Jevaughn

Hari ini bener2 kesabaran gue diuji total oleh jevaughn, dia makannya lama banget n diemut2 sampe2 gue yg nyuapin dia cape ngebujuk rayu uda ampe berbusa mulut gue juga percuma, jadinya gue mulai ngamuk deh teriak2 soalnya dia ga boleh gue kemana2 masa gue angkat telp aja ga boeh trus gue nyuci piring juga ga boleh mustinya dipegangin ama dia mulu, jadi naik juga tensi gue.

Jadi pas jev nangis2 gue ikutan nangis juga abisnya dah pusing banget ga tau musti gimana, akhirnya hari ini praktis dia makannya cuma dikit abisnya gue ga sabar n jev juga diemut mulu makannya, kalo menurut nyokap seh dia cacingan makanya kaya gitu makannya, hari itu gue dah beliin dia obat cacing seh (combantrin) tapi masi blm berani gue kasi karna dokter pasti ga boleh soalnya rada2 keras seh obatnya, cuma sebenernya ada indikasi juga kalo jev cacingan.

Soalnya dia suka masukin tgnnya yg kotor ke mulut uda gitu botol abis dia minum juga suka dicelamitin luarnya, padahal uda gue teriakin itu kotor masi aja asik diemut, kalo terus2an kaya gini pasti gue kasi juga nich anak.

Akhirnya daripada gue stress dirumah ngurusin jev mending gue ajak dia ke roxy sekalian gue bisa ngerjain adm toko n dia gue titipin ke bokap, jadi jam 4an kita jalan ke roxy n lgs ke aw disana gue pesenin burger n soup ama ayam, tetep aja burgernya cuma digigit setengah gigitan abis itu makan nasi ama ayam juga cuma 3 sendok makan org dewasa, yah at least dia ada makan, soalnya malam gue beliin roti 4 leaves juga dia ga mau, cuma mau minum jus doank.

Selama gue di toko gue suruh bokap ajak dia ke hari2 beli susu yes, abis gue selesai itungan gue ajak dia turun lagi ke hari2 ngurusin belanjaan gue n beli roti, nah jev anteng banget pinter nich anak, kalo gini pasti gue ajak jjl terus dia.

Kita disana ampe tutup toko, kalo di roxy ga berasa waktunya cepet banget berlalu tau2 uda jam 8an baru kita pulang, ampe rumah ampir jam 9 selama bobo malem ama kita jev jadi bobonya malem banget, hari ini dia bobonya jam 11 malem gilingan waktunya jadi kacak kadut harus gue stel ulang lagi nich.


Tidak ada komentar: