Rabu, 04 Maret 2009

Foto2 Di Depan Tractor Beco


Gilingan sangkin enaknya bobo gue ga bangun2 ampe jam 5an baru mompa, ampe pd gue cenut2 kerasnya padahal gue bobo jam 11an n terakhir mompa jam 10 jadi 7 jam gue ga mompa ampe kaya amsyong rasanya.

Untung aja dd belum kurang susunya jadi pas gue selesai mompa baru nyokap turun ambil susunya, abis itu uda ga bisa bobo lagi deh jadi kita jjl ke tractor seasons city sambil foto2, obesi kemaren blm sempet foto disana jadi hari ini gue bawa kamera n kali ini dd juga ikut.

Pertama2 jev gue diriin di buldozer trus diambil fotonya beberapa trus pindah ke tractor sebenernya sich namanya bukan tractor cuma karna suster dulu ngajarin jev itu tractor yah kita keterusan deh manggil itu tractor sebenernya namanya beco, disini kita foto2 banyak deh soalnya jev seperti biasa ga mo turun kalo uda naik tractor.

Obesi anak ini pasti gedenya punya tractors beberapa biji n jadi kaya adhi kontraktor, mommy bantu cita2 mu yah nak amien.

Kali ini sekopnya lagi dibawah kali jadi ga bisa kefoto sayang deh, trus kita baliknya beli uduk n lontong lumayan juga.

Siangnya gue ke roxy karna kemaren uda ga pigi jadi hari ini kudu pigi beli ayunan buat dd buat di kamar gue soalnya kalo dibawah dia kurang anteng, buktinya abis dipasangin ayunan anteng banget dia dikamar gue :)

Abis beli ayunan kita lgs ke multi ponsel ngitung pembukuannya gue ga lama abis itu lgs ke atas beli kuetiau goreng pesenan nyokap, n nasgor trus rujak juhi yg amit2 ga enak banget nyesel gue beli rujak itu.

Sore pigi ke muwardi beli padang bareng jev.

Tidak ada komentar: