Rabu, 25 Maret 2009

1st Movie WithJevaughn


Sebenernya seh uda pernah nonton ama jev beberapa kali tapi biasanya cuma bertahan 15mnt dia uda gue ungsiin keluar, nah kali ini bertahan ampe sepanjang film anteng dia :)

Lebih gelonya lagi sebenernya dia masi sakit hari ini tapi uda gue ajak keluar, kan dia masi muntah2 dr semalem n hari ini juga makannya cuma 2x itupun kudu extra sabar nyuapinnya nah pas dia selesai bangun bobo siang sekitar jam 2an gue ajak keluar.

Sebenernya dah bangun dr tadi malah sempet bantuin anak2 beres2 kursinya mobil dibawah pokoknya uda kerja bareng dia org ampe keringatan deh tuh anak emank ga bisa diem kalo uda sehatan badannya lgs deh jalan sana jalan sini, abis gue beres2 kerjaan gue lgs ajak alex pigi ke emporium.

Lucu deh jev kan ga pernah jalan ke emporium dia mulai dr masuk parkiran dah nanya2 kita pigi kemana sich mommy n pas gue ajak beli tiket di bioskop mungkin dia rada2 kagok jadi minta pulang pas gue bilang kita mo ntn dia ikutan masuk akhirnya, gue pipisin dulu ga mau pula.

Kali ini gue bawa cemilan buat dia banyak dari jeruk, liang teh madu ampe asi n susu yes 2 botol gilingan deh biar anak gue anteng didlm sogokannya kudu banyak, walaupun liang teh n madunya ga sempet diminum, kalo jeruknya malah gue yg makan :)

Film kali ini yg gue tonton Dragon Ball Evolutions sebenernya sich bukan film anak2 abisnya ga ada film seh yah wis lah secara gue dah ampir 2 mgg ga nonton2, pas didalem pertama2nya dia anteng pas uda akhir2 dia mulai umek minta pulang jadi gue keluarin satu2 sogokan gue tapi yesnya mah cepet dia abisinnya ga sampe 5 mnt dah abis.

Filmnya ga terlalu bagus cuma masi mirip lah ceritanya ama buku, selesai nonton kita ke mie tarik leiker pas gue lagi makan jev bilang dia mo pup jadi gue bawa deh ke toilet dia panas dalem kayanya pupnya agak mencret, abis itu kita jalan lagi ke carrefour disini gue pinjemin trolly mobil2an, seneng banget dia tapi ga berapa lama dia bilang mo pup akhirnya gue bawa ke toilet, pas disana dia muntah di gendongan gue duh pusing deh ampe lantai km nya jadi kotor ga enak gue ama yg jaga.

Disana dia pup lagi n muntah lumayan banyak susunya semua, pas kita pulang nyampe rumah ampir jam 7 jev untungnya mo makan lagi kalo nga uda pusing aja gue soalnya keluar semua makanannya.

Malem ini agak anteng bobonya dia.

“Dragonball Evolution” diadaptasi dari kartun Jepang - manga - karya Akira Toriyama; kemduain diangkat menjadi serial televise dan diputar diseluruh dunia. Berkisah tentang sesosok alien dikirim untuk menghancurkan Bumi, namun akhirnya ia memutuskan untuk bergabung bersama manusia dan melawan segala jenis alien dan para penjahat

Tidak ada komentar: