Jumat, 06 Maret 2009

Nathan 2 Months


Another fight sigh.. one of them about u my bloggie, most of them is a small thing to me become a big deal to him, it's already ruin my whole day n makes me not in the mood to continue my plan to go to bogor so i called my freind n tell her we have to cancell the plan today.

Gue bangun pagi lgs keluar kamar abis uda ga betah sich mending main aja ama jev soalnya nathan blm bangun, n makan spaghetti bikinan nyokap, sambil main ama jevaughn di taman atas, seger ngeliat pemandangan yg ijo2 kekesalan hati menghilang semua.

Uda ampir jam 9 pagi alex baru nanya ama gue mo jam berapa jalan ke bogor, uda kasep uda ilang mood gue buat jjl, gue agak2 cuekin dia sepanjang hari ini, tapi susah sich cuekin dia soalnya kerja bareng jadi pasti ditanja kudu dijawab :) bagus lah jadi ga bisa lama2 marahannya untung aja gue cuek orgnya.

Pas nathan bangun gue ajak main n ngucapin selamat ulang bulan ke dia n ngedoain biar cepet besar makin tinggi n sehat selalu, amien.

Siangnya nyokap bikinin gue donut kentang, akhirnya ngidamnya gue kesampean juga :) enak banget loh soalnya dikasi 3 rasa, gula halus, keju n meses, gue ampe makan 3 sekaligus :)

Sepanjang siang ini nathan agak rewel kita ga boleh tinggalin ga goyang dia pasti lgs bangun, padahal uda lama dia enak kalo bobo eh pas hari ini malah agak rewel, tapi pas malemnya sich tetep enak bobonya di ranjang dia.

Sore mo ke roxy tapi keburu ditinggal ama alex soalnya gue ke muwardi beli padang ama jevaughn, malem ketiduran di ranjang bareng nathan yg ditengkurepin selama 1/2 jam, abis itu dia bangun juga baru dipindahin ke kamarnya ama nyokap.

Tidak ada komentar: