Sabtu, 07 Maret 2009

The 4 Of Us


Sama kaya semalem gue uda beberapa hari ini kalo bobo malem panjang amat bisa 6 jam minimal, makanya pd gue rasanya ngentek banget hari ini aja dr terakhir mompa jam 9 ampe jam 5an gue baru bangun lagi berarti uda 8 jam ga dipompa biasa 6 jam aja uda sakit banget.

Nyokap ampe nyusul turun ambil susu buat dd, soalnya yg semalem uda habis total, dd bobo bangun 1 jam sekali minta mimi jadi nyokap agak kurang tidur kasihan juga, pengen gantian deh besok malem gue yg jaga malem.

Hari ini nyokap ada pesenan gereja buat sore, gue pagi2 ke rumah ngatur susu di rolling jadinya agak repot gue ajak jevaughn dia asik main ama hamster yg dibawa sanny jadi gue pigi ama bernard aja lbh efisien 1/2 jam boalk balik uda nyampe rumah lagi.

Sebenernya gue mo cuci ac eh uda ampe jam 1an masi blm dateng juga tuh tukang ac jadinya hari selasa aja deh, soalnya senin hari libur, jalanan keluar kota uda macet dr tadi pagi soalnya libur panjang 3 hr sich.

Siang ke roxy ama alex, ngeliat ke elizabeth lagi kok masi tutup jadi curiga jgn2 dia tutup, eh bener aja pas gue turun ngeliat ternyata uda lg direnov kemungkinan sich ga tutup cost makanya dipindah tangankan, emank sich roxy mah cocoknya buat hp only, itupun kudu bersaing ketat banget soalnya saingannya gila2an.

Padahal gue lagi pengen liat2 tas eh malah ga nasib beli disana, yah wis deh menghemat pengeluaran dulu sementara, gue ngitung2 cepet banget blm 1/2 jam uda selesai, sebenernya alex ngajak ke cl refreshing cuma gue mo pulang dulu soalnya nyokap ga ada yg bantuin, gue juga pikir mo ngajak jevaughn jjl ke cl jadinya pulang dulu biar dijemput alex.

Jadi mesen pempek buat dimakan disana bareng bokap n alex, trus kuetiaw buat bungkus ke nyokap abis itu lgs cabut ama freddy, eh ternyata sorenya alex ketahan di roxy soalnya banyak org, yah wis deh besok aja jjl-nya.

Nathan hari ini lumayan anteng karna diayun terus ama ber/fred sementara nyokap masak, siang tadi sempet gue handycam-in bareng jev lg pelok2an, anteng deh.

Tidak ada komentar: