Senin, 02 Maret 2009

Strawberry Cafe


Semalem tumben2nya nathan setelah seminggu tidur malemnya enak, jadi bangun2 mulu kita org rasa sich kayanya gara2 sepanjang siang dia bobo mulu jadi malemnya uda kenyang bobo, padahal dr hari senin kemaren dah enak bobonya.

Akhirnya gara2 dibangunin nathan jam 5 kita semua jadi bangun termasuk jevaughn, abis gue mompa n sarapan kita ber3 jalan ke seasons city ngeliat tractor dr deket, jevaughn abis naik tractor ga mau turun2 lagi ampe kudu dirayu2 baru mau pulang, mampir dulu beli lontong di semeru raya dkt kue lapis lumayan enak setelah dicoba.

Seharian ini kerjaan gue dah beres jadi rada santai, gue nyuruh anak2 bongkar box dede dibawa keatas n gue siangnya beresin baju2 dede biar rapi n ga sumpek sementara nyokap gue suruh ke dokter gigi obatin soalnya uda semgg ditahan2 juga ga sembuh2 agak batu sich padahal uda gue suruh dr hari itu masi aja ga mo ke dokter katanya sayang, jah drpd sakit ga ketulungan mendingan kan ke dokter gigi.

Sorenya mo ke cafe strawberry sebenernya uda dr kemaren mo kesana cuma freddy ga bisa sich lg ntn dia akhirnya yah hari ini baru jalan deh abis jev selesai makan n mandi.

Kalo alex sore baru jalan dr bandung ke jakarta, gue uda titipin brownies amanda yg cheese n chicken pastrynya, pas jam 4an gue telp dia uda di krawang n ternyata nyampe rumah jam 6.30.

Sementara gue ke strawberry cafe bareng ama jev n fred jam 5.30 kita makan disana ga gitu enak soalnya agak repot bw anak kecil sementara makanannya kan manis2 n penuh dgn coklat, yg ada gue n jev belepotan coklat mana baju gue putih pula bisa dibayangkan betapa kotornya.

Kalo utk anak mahasiswa sich enak tempatnya soalnya byk mainan aneh2, tapi overall makanannya ga seberapa enak n harganya mahal2 pula, masa kita makan disana kena 200k, mending ke poke sushi bisa buat ber2, emank sich kita pesen bungkus 3 serabi tapi tetep aja ga seberapa worthed, kinda dissappoinment.

Pulang2 jev ngeliat mobil uda dirumah lgs teriak daddy dah balik, dia main ama daddynya ampe jam 9 seru banget ampe teriak2 baru mau bobo ke atas itupun dirayu2 dulu.

Nathan beberapa hari ini uda pinter banget minum asinya, gue uda bikin journal pribadi buat dia jadi gue tau berapa banyak yg dia minum n aktivitas dia sehari2, Tuhan pasti telah menyembuhkan nathan total, sehingga dia tdk perlu tergantung dgn obat2 jantung lagi, amien.

Tidak ada komentar: