Sabtu, 28 Maret 2009

Afternoon At Roxy


Pagi2 tensi alex dah tinggi gara2 kerjaan kantor yg full banget n dia kurang tidur semalem dia bangun terus ampe subuh baru bobo lagi makanya anak2 kantor melakukan kesalahan ampe meledak deh dia, kasihan juga sich hubby, i wish i can do more for u.

Trus sekitar jam 8an rati dateng kita ngomongin peraturan2 baru yg kudu dia sanggupi n dia bilang dia mo mulai kerja hari senin, yah wis deh kita liat aja nanti.

Sore ini gue nyusul alex ke roxy ngurusin kerjaan disana dulu, dia uda pigi dari siang untung aja gue ga ngajak jevaughn.

Soalnya rame banget sampe2 mo ke toilet aja gue ga sempet coba bayangin aja :) gue bolak balik antara 2 toko di dpn n belakang, lumayan sich hari ini thanks God :)

Sampe rumah aja uda jam 9.30 jev masi ngotot nungguin gue n alex padahal uda ngantuk berat dia, jadi pas gue pulang mompa n mandi dia uda mulai rewel ga kuat nahan ngantuk jadi wajar kalo dia cranky kasihan anak gue.

Gue mo coba bia jev bisa mandiri bobo sendiri, mungkin kalo gue beliin ranjang tingkat n ajarin dia supaya mandiri milih ranjangnya sendiri jadi dia bisa bobo sendiri kayanya semoga berhasil.

Nanti kalo uda sempet gue ajak dia ke index di puri / artha gading kan disana banyak pilihannya.

Tidak ada komentar: