Jumat, 20 Maret 2009

Pop's B'day

Pagi ini bangun lgs inget kalo hari ini bokap ultah, nelpon ngucapin happy bday ke dia seiiring dgn doa buat kesehatannya, rencananya mo makan di samudra nanti sore, sebenernya sich mo makan siang tapi karna kantor banyak kerjaan jadi agak maleman aja, sekalian nutup toko.

Trus sekitar jam 10an suli dateng nganterin kue pesenan gue dr mgg lalu choco marble cheese cake, dia sempet main2 ama jev bentar abis itu lgs ke kantor.

Kerjaan gue numpuk banget tapi belum ada mood buat ngerjainnya kudu connect dulu neh, jadinya siang ini gue ngerjain sebagian dulu n ga bisa ikut alex ke roxy karna masi banyak kerjaan, pas sorenya gue denger dimana2 macet gara2 kampanye.

Jadi binun nich mo naik apa ke ta soalnya macet dimana2 trus tensi gue agak naik karna cuaca yg panas banget, akhirnya karna alex balik lagi ngambil helm jadi kita piginya naik mobil, sementara fred ga ikut kita karna dia mo nungguin sandy n sahra yg blm balik dr cikarang, kalo bernard n aling pigi sendiri.

Sementara dd kita tinggal dirumah bareng ama art n suster soalnya dia lg asik bobo n kita kan cuma makan bentar, pas nyampe sana uda mo jam 7, abis itu fred baru nonggol trus bernard ternyata ga tau kalo kita uda di dlm soalnya dia nelpon gue ga dgr jadi dia nunggu di tempat waiting list, abis itu dia telp freddy baru deh tau kalo kita uda didalam.

Sekarang samudra banyak peraturannya masa udang cuma boleh 1x order juga padahal dulu boleh sepuasnya loh doh padahal udang mayo nya yg kita incer, jadi ga seru ah agak2 kuciwa mana malem uda ga ada dimsum pula, kayanya tar2an ga balik kesini lagi deh, mending yg suki kalo gitu tapi gue juga dah lama ga makan yg suki jgn2 ada peraturan baru juga kayanya.

Jevaughn selama kita makan anteng banget ngeliat2in ikan di aquarium n makan bareng walaupun dikit, ga kerasa taunya pas pulang uda jam 9 lewat, gilingan dah uda ninggalin nathan lumayan lama juga.


Tidak ada komentar: