Kamis, 19 Maret 2009

Nathan 1st Haircut

Semalem jev bangun2 pas gue lg pompa dia nyuruh gue boboan ama dia sementara kan gue lg mompa mana bisa jadinya dia nangis n karna mo disiplin-in dia gue suurh bokapnya bilangin dia n bawa dia ke depan, makin kejer aja akhirnya sri prt yg baru turun gendong jev n jev lumayan mau ama dia karna dia pinter ngemong jev, moga2 dia terbiasa ama jev.

Pagi ini yuni sms gue nanya dia boleh kerja lagi ga, pertama2 sich dia nanya gue masi butuh org ga n gue nanya siapa dia bilang temennya yah gue suruh dateng aja, eh ga berapa lama dia nanya dia boleh ga kerja lagi, gue bilang ama dia gue maunya yg serius jgn keluar masuk seenaknya aja, eh dia bilang dia lagi stress makanya dia gitu, gue bisa makluminlah, jadi dia bilang besok dia mo dateng gue suruh ngobrol dulu ama gue.

Bayangin aja gara2 mereka keluar tiba2 gitu kita jadi kelimpungan n pusink ngurusin kerjaan + anak2 akhrinya jadi ngambil pembokat pake penyalur ampe abis 1,6jt belum termasuk gaji ck..ck..

Siang ini nathan dicukur rambutnya, pinter deh dia pas dicukur anteng diem2 aja sambil bobo-an malah, mungkin pengaruh semalem dia kurang bobo gara2 ada truk pasir yg lewat di belakang bolak balik kasihan anakku tau gitu kamu bobo dikamar mommy aja.

Trus hari ini jevaughn uda mulai mau ikut sri, soalnya dia pinter bisa ngajak jev main akhirnya jev mau makan ikut dia jadi ringanan lah kerjaan gue jadi gue bisa ngerjain yg lain.

Hari ini juga kita uda putus hubungan kerja ama yunus soalnya dah tepat 4 bulan ga menghasilkan apa2 dr pihak dianya kebanyakan yg nyari orderan juga alex sich soalnya.

Sore ini dadakan dapet kabar dr alex kalo jadi cell, o..o.. gue belom siapin makanan apa2 untung aja pas nyokap kan pulang kerumah jadi nitip ayam posduri banyakan buat makan malem nanti.

Sekitar jam 7an mereka dah dateng n dr yance jam 8an baru nyampe, kalo alex ampir barengan ama dr yance baru beres kerjaan di biak, dia ketemu ama yg punya toko di roxy.

Anak2 cell doain nathan biar ga perlu op n jantungnya uda nutup dgn sempurna ga ada kelainan lagi, amien

Hari ini ketiduran ama jev sampe2 susunya ampir jam 12 baru gue masukin ke kulkas.

Tidak ada komentar: