Senin, 23 Maret 2009

New Maids From Meity

Semalem gue dapet kabar kalo jev bobonya pinter diatas ga minta gendong n anteng bobonya, makanya pas pagi2 gue bangun abis pompa n gue lagi masukin susu dikulkas, gue dgr suara langkah kaki jev turun lgs gue bilang jev hebat yah pinter uda mandiri bisa bobo sendiri, n gue ga bisa lupain ekspresi mukanya yg ngeliat gue kaya uda lama banget ga ketemu n lgs nangis ngambek gitu minta gendong, bener2 makin sayang deh gue ama jev :)

Anak gue emang uda gede banget bisa mandiri :) abis itu gue ajak dia jjl ke air mancur berdua n diperjalanan beli uduk dulu buat makan berdua, nyesel gue cuma beli 1 soalnya jev aja makan dah ampir 1 bungkus jadi gue cuma gigit jari untung aja ada beli tempe jadi bisa ngemil deh.

Jev lumayan cepet makannya duduk pula ga jalan kesana kemari soalnya gue emank mo biasain dia makan sambil duduk, abis pulang dr air mancur gue lgs beres2 trus sekitar jam 11an meity telp n dateng nganterin 2 maids dateng, dia emank bener2 baik deh di sela2 kesibukannya aja bisa nyempetin dateng n nyariin prt buat gue, dr dulu dia tuh uda kaya sodara buat gue.

Karna gue sibuk banget jadi ga sempet training art baru lgs aja keluar lagi jjl ama meity ke cl, disana kita jln ke matahari nyari sendal n sepatu jev gue beli 2 pasang little m di matahari n 1 lagi di hippo baby, sementara gue juga beli 2 pasang punya connexion laper mata biasa :)

Selesai belanja jadi ke ichiban makan, sebenernya tujuan utama kita dateng kesini mo gunting rambut tapi stylist yg biasa dipake meity lg off makanya ga jadi.

Abis itu gue minta dijemput ama freddy, abis selesai mompa gue lgs jalan lagi ke roxy ngurusin kerjaan disana bener2 padet jadwal gue hari ini, tutup toko kita makan ber2 di jelambar uda 2 hari berturut2 nich.

Tidak ada komentar: