Selasa, 24 Maret 2009

What A Story

Bener2 konyol deh 2 maids yg kemaren masuk masa baru gue n alex interview bentar belum juga dibagi tugasnya uda bilang kalo mereka salah satu ada yg ga betah, n kalo salah satu keluar 2-2nya mo ikut2an, yah wis deh alex yg emank uda spaneng ama yg namanya sodaraan kalo kerja lgs aja cut mereka soalnya dia paling ga suka kalo ikut2an kerjanya jadi niat2 nga2 seh.

Cuma gue yg ga enak ama meity soalnya bener2 ngerepotin dia bolak bali kerumah gue ngurusin yg bukan kerjaan dia mana dia keluar ongkos pula, bener2 deh meity kita ga enak banget soalnya dia kalo ngebantuin gue ga tanggung2 uda dari kita baru married tuh dia ngebantuin nyariin kost ampe 1 thn pertama kita married dia banyak banget bantuin n nemenin gue kemana2 bener2 kaya kakak perempuan yg ga pernah gue punya.

Gue bingung mo ngebales dia dgn apaan, gue cuma bisa bantu doa supaya dia dapet segala yg terbaik dr Tuhan, karna dia ga penah mo terima balesan dr gue, pokoke cowo yg bisa dapetin meity pasti sangat2 beruntung, wish all the best for you met.

Pagi ini gue bangun dapet kabar kalo anak gue 2-2nya ga bisa bobo yg satu bangun nangis trus uda diem gantian yg satu lagi bangun juga, akhirnya malah jadi masuk angin 2-2nya dd nathan pagi uda muntah 2x, duh minumnya jadi tambah dikit deh, Tuhan aku berdoa utk kesembuhan nathan God aku percaya nathan n jev senantiasa dlm keadaan sehat.

Meity dirumah kira2 1 jam lebih sampe ga enak gue ngerepotin dia uda gitu gue ke roxy sekitar jam 5an abis si rati nyuni balik, mereka td main2 ama jev mo ngomong balik ama gue ga berani kayanya, yah wis gue juga ga nanyain dia mau kerja apa nga, pokoknya Tuhan yg kasi petunjuk ama gue deh pasti kita dapet maids yg terbaik yg bisa bantu gue ngurus n ngajar anak2.

Gue n jev di roxy makan di teppan bareng bokap, alex ga makan soalnya dia dah makan, trus gue ngitung2 pembukuan dulu bentar n kita balik jam 8 disana gue beliin jev sendal lagi soalnya sendal hippo yg gue beli kemaren sempit banget n jev susah jalannya makanya gue beliin yg baru aja, pas kita uda mo balik jev badannya agak sumeng, emank sich dr td dia kaya mo muntah gitu, padahal ga makan malem loh karna dia makan sorenya aja uda lumayan banyak.

DIrumah gue langsung kasi dia bobo, ga berani disiplinin dia buat bobo diatas dulu soalnya semalem aja jadi masuk angin gara2 nangis mulu jadi malem ini bobo ama kita dulu, moga2 jev besok uda enakan, kita dah siapin ember buat dia kalo mo muntah sich, ternyata efektif juga soalnya dah dipake ama jev 2x sampe saat ini.

Tidak ada komentar: