Minggu, 22 Maret 2009

God Is Good All The Time God Is Good

Dr jumat malem pas kita makan di samudra ternyata org yayasannya si rini nelpon ternyata dia ngadu ama ortunya ga betah n minta pulang, makanya pas sabtu dijemput ama yayasannya lagi, karna kali ini kesalahan dr dia kita minta uangnya balik full.

Ternyata ortunya rini uda balikin ke yayasannya n kita dpt full admnya, bener2 Tuhan itu baik emank dr hari pertama gue ga mo pake tuh anak soalnya ga bisa kerja apa2 masa blm disuruh kerja apa2 aja uda mainan telpon mulu n lagaknya kaya bos malah ngeliatin sri kerja sambil kacak pinggang, gue aja kudu bantuin mereka, makanya pas bisa balik full kita seneng banget, mungkin dia dgr kita mo pindahin dia ke bandung makanya dia cepet2 minta balik ama ortunya.

Kalo hari minggu ini gue bangun uda lumayan telat n kita beres2 ga selesai2 soalnya suster n sri kerjanya lambat banget n ga ada inisaitifnya samsek sampe gue darting jadinya masa ke gereja ampe telat, nyokap aja ampe ga pigi karna kerjaan dirumah masi banyak, jadi si sri ga kita bawa biar bisa kerjain kerjaan rumah.

Di sekolah minggu dd masuk juga diruang nursery cuma bobo bentar aja, kalo jev pertama2 ga mo lepas dr gue akhirnya baru mau main2 n gambar pas terakhir2nya, yah pelan2 lah.

Abis itu kita pulang mo makan di jelambar ternyata ayamnya belum buka jadi kita nyobain saunk kito yg disebelahnya, ternyata biasa2 aja abis itu kita balik deh.

Karna kerjaan gue banyak akhirnya alex pigi ke roxy sendiri tanpa gue padahal dia uda nungguin lumayan lama jadi wajar aja dia agak2 ngambek akhirnya malem dia ngerayu gue utk pigi makan berdua di jelambar.

Pulangnya gue tungguin lgs kita jalan kesana nyobain ayamnya ternyata lumayan enak kremesannya pulang2 jev uda bobo diatas ama nyokap n ddnya, gue emank mulai mo nyoba utk buat dia mandiri bobo sendiri diatas.

Tidak ada komentar: