Minggu, 29 Maret 2009

Nathan Bisa Tengkurep Sendiri


Sebenernya seh nathan uda bisa tengkurep sendiri pas 2bln-an tapi masi dibantuin dikit2, sampe kokonya bilang dd puter balik (maksudnya tengkurep) dia ngomongnya puter balik :)

Kalo kali ini dia tengkurep sendiri trus ngangkat2 kepala lumayan lama :) pinternya anakku.

Pagi2 gue bangun jam 4 mompa ampe jam 5 abis itu ketiduran lagi akhirnya jadi bangun jam 8.30 gilingan deh padahal mo ke gereja jadi kudu buru2 beresin jev n dd deh.

Untungnya jev makan havermout cuma 15mnt pinter banget deh koko :) jadi gue bisa ngerjain yg lain, nyokap hari ini ga ikut juga dia mo istirahat dirumah yah wis pigi bareng bokap deh ama anak2.

Nyampe gue n jev langsung nyanyi2 di dpn, jev pinter deh anteng banget nyanyi di dpn ga usah digendong2, trus di ruang sekolah minggu juga pinter bisa baur ama yg lain nyanyi n dengerin cerita, ampe ga mo balik padahal uda bubar semua.

Cuma dd kasihan hari ini agak rewel pas di mobil mungkin kepanasan kayanya, jadi dia pas masuk mobil nangis2, mana daddy-nya gue suruh balikin nathan dulu dirumah malah dibawa ke resto makan, jadinya dia ga bisa bobo lagi deh mulai nangis ampe rumah baru diem duh miris gue denger dia nangis.

Kita makan di mey2 garden resto di muwardi, enak2 makanannya juga ga terlalu mahal, abis itu gue bungkus juga buat nyokap.

Pulang alex ga lama di rumah lgs ke roxy lagi ama bokap sementara gue dirumah main ama jev n nathan sambil beresin kerjaan gue.


Tidak ada komentar: