Minggu, 01 Maret 2009

Meity, Mifang n Mihung Visiting


Semalem gue telp alex n dia bilang ga bisa pulang hari ini jadi ga bisa ke gereja deh ga ada mobil, kemaren meity juga nelpon bilang mo dateng jadi hari ini nungguin dia aja deh di rumah.

Dd malem bobonya enak sampe2 gue juga telat bangun buat mompa, kan sejak alex pigi bandung gue ikutan hijrah di kamarnya jev jadinya kita ber5 bobo disana enak deh :) bobo rame2

Paginya dibangunin ama nyokap diajak ke air mancur sekalian nyokap mo ke pasar jadinya gue ngajak semuanya buat keluar, jalanan masi becek bekas ujan tadi pagi cuma sekarang dah panas banget ga ada angin sama sekali, dd yg tadinya kita pakein topi ampe dibuka lagi karna kepanasan.

Kita main di air mancur sebentar abis itu pas nyokap jalan ke pasar jev-jev yg tadinya mo ikut gue pulang lgs nangis lagi minta ikut jalan ke pasar, akhirnya mereka nyusul pho2 n yuni yg uda jalan lumayan jauh, mereka aja ga sadar jevaughn ikut ke pasar, sampe uda mo naik tangga pasar baru mereka nyadar kalo jev n rati ikut.

Sementara gue n nathan balik lagi ke rumah karna nathan sepanjang perjalanan bobo, gue juga ga mungkin ajak dia ke pasar udaranya kotor banget, jadi kita balik eh pas nyampe kamar dia ga mau ditaro maunya digendong mulu ampe cape deh gue, kepanasan kayanya dia padahal gue dah nyalain ac tetep ga mempan, sampe nyokap balik n mandiin dia baru agak segeran dikit.

Nathan akhirnya bobo di ayunan, pas meity dkk nyampe gue baru abis selesai mompa, kita ngobrol2 seru deh, emank kalo mereka org ngobrol pasti rame deh :)

Kita rencana mo ke bogor bareng, tunggu meity kapan sempetnya baru deh kita jalan :)

Pas mereka balik gue ama nyokap main ama nathan trus pas sorenya agak laper minta nyokap bikin beef fusilli soalnya dah bosen ama sarden mulu, yummy banget loh wanginya beda kalo ama sarden kan agak amis sampe nambah 2 piring gue.

Malem ini bobo agak pagian sebelumnya gue ngitungin gaji anak2 dulu baru deh kerjaan beres bisa bobo.

Tidak ada komentar: