Sabtu, 28 Februari 2009

Poke Sushi Crown Plaza


Semalem gue bobo di kamar jev n nathan, tapi sebelum gue bobo kan masi kudu ngurusin yg lain2 eh malah mati lampu lagi gilingan deh dlm waktu 3 jam mati lampu kayanya 6x deh jgn sampe ngerusak barang2 elektro gue, mungkin lg dibenerin pln makanya voltasenya naik turun mulu, gue aja nyuci botol dlm keadaan gelep2an, sengsaranya.

Nathan minumnya mulai pinter thanks God asip yg gue sediain buat dia habis terus jadi tar kudu ditambah porsi minumnya, tenang aja nak stock mommy mu buanyak sekali :) jadi minum yg banyak yah nak.

Gue bangun jam 2an kirain jam 4 soalnya pd gue dah ngentek banget, dr jam 10an uda ujan lumayan panjang ampe pagi blm berhenti kadang2 gede juga ujannya, dd juga ikutan bangun trus pup dia :)

Pagi jam 6an gue dah dibangunin ama nyokap nemenin jev dibawah, kemaren malem n pagi ini gue dah praktekin pijit bayi ke nathan lumayan anteng dia mungkin enak kayanya pijitan mommymu nak, daddymu minta dipijit aja blm kesampean mulu :)

2 hari belakangan ini nathan uda pinter nyusunya sekali nyusu bisa agak banyak n ga pake muntah, moga2 berat mu cepat bertambah nak.

Siang ini evi ym gue, n baru gue ceritain semuanya ke dia karna uda beberapa minggu ini emank ga kontek2an ama dia n gue juga ga mo ganggu dia soalnya lagi kerja ga ada off, dia emank bener2 my bbf deh dia encourage gue dgn kata2 iman yg bikin gue makin terharu, walaupun dia jauh n kita jarang ketemu tapi gue kalo ngomong emank paling klik ama dia sementara kalo ama yg lain g kurang gitu bisa terbuka, cuma vidot lah yg paling tau gue kaya gimana kalo lg sedih maupun seneng.

Karna gue mo ke Poke sushi jadinya kita berhenti dulu bentar, eh ternyata ujan gede jadinya gue molor piginya dr jam 1 jadi jam 2an baru jalan ampe jam 4an baru selesai makan, gilingan perjalanan pulang makan waktu ampe 1 1/2 jam padahal naik motor tapi macetnya ga ampun2 malming ditambah baru ujan sich jadi muacet total.

Gue review makanan di poke sushi yah, baru kali ini gue ke crown plaza tempatnya lumayan walaupun ga terlalu besar dibanding sumibian di mangga2 square masi lbh gede disana, trus karna hari sabtu kayanya jadi crowded banget sementara pelayannya terbatas.

Kali ini kan gue fokus ke sushinya jadi gue ambil yg paket handroll 88k/pax blm termasuk minum n tax totalnya abis 336.174 uda termasuk diskon 10% dr flexy ternyata dpt diskon tambahan tau gitu gue tadi pesen yg all item 128k/pax, yah gpp lah next time gue cobain yg itu.

Untuk sushinya pesenan gue virgin rising sun, super crunchy special, spider roll, rock&roll, rainbow roll, half baked, half baked dynamite, fatty tuna poke, dharmawangsa, crunchy spicy scallop, crunchy dragon roll 2x yg ini kesukaan freddy gpp 2 porsi :) crowne, ahipoke n minumannya 3x green tea refill.

Semua sushinya enak terutama dragon roll n half baked dynamite nya, cuma sayangnya kita kekenyangan, jadi ga sanggup nyobain semuanya padahal ada 42 item loh semuanya n kita baru nyobain 13 item uda tepar sebenernya 14 porsi tapi ada 1 yg double jadi cuma 13 macem, overall ga rugi lah kita makan disana.

Lain kali gue nyobain yg all item coba kalo evi disini bisa2 kita sering kesana :)

Balik rumah dah ampir jam 6, dah tepar banget deh.


Tidak ada komentar: