Senin, 09 Februari 2009

Shocking News T_T

Semalem bener2 deh dr sore pas di roxy emang tangan gue rasanya uda ngilu2 tapi masi belum gue rasain, trus malemnya bener2 deh sakit tangan kanannya ampe ga tahan lagi gue nangis n teriak sewot apalagi denger nathan nangis gue makin senewen untung aja sodaranya alex ada ngasi balsem jadi diolesin agak mendingan sekitar jam 11an baru bisa enakan tgn gue.

Nathan juga pinter bobonya cuma bangun pas jam 2an n minum sekalian gue pompa tapi jadi ga ngantuk lagi ampe jam 4an baru bobo lagi itupun kepotong jam 6 dah bangun lagi deh gue.

Pagi jam 10an gue ke rumah nyusun susu di frezeer lt 3 ampe kepake 2 tingkat, moga2 sich dingin walaupun bunga esnya banyak banget tapi harusnya sich dingin nyusun n pigi pp kurang lebih 1 jam, abis itu lgs balik lagi ke rumah.

Trus siap2 mo ke dokter mo imunisasi jev n nathan kita nunggu giliran 2 org abis itu masuk pertama giliran jevaughn dia beratnya dah bagus 13,8kg n tingginya 90cm kata dokter andy tingginya bagus utk ukuran anak 2 thn uda lebih dr rata2 yg diharapkan sich 85cm-an, good lah dia hari ini diimunisasi hep a n typoid.

Nah pas gilirannya dd, diliat mukanya masi kuning trus pas dicek detak jantungnya masi ada suara bising, dia suspect vsd gue dah bingung aja trus dicek badannya sich uda ga kuning lagi jadi ga perlu cek lab, tapi dia lgs kasi rujukan ke dr ahli jantung anak di pluit gue lgs speechless ga bisa ngomong apa2, mana alex ga ikut masuk pula jadi dia belum tau apa2.

Pas ketemu didpn gue ngomong ke dia ga bisa nahan air mata jadi sambil nangis deh, kita lgs ke pluit nungguin prof digdo praktek jam 6 kita nunggu sekitar 1 jam baru giliran kita masuk, disuruh echo n pas diliat hasilnya sekat antara bilik kiri n kanan tidak tertutup sekitar 6-7mm lgs dikasi obat 2 macem buat minum selama 2 mgg n tar 2 mgg lagi disuruh balik utk diecho sekali lagi, gue n alex sebagai ortu lgs lemes n shock banget.

Tapi prof nya sama sekali ga komunikatif masa alex nanya malah diomelin, duh dia ga tau apa kita sebagai ortu lg panik banget.

Sepanjang pulang n malemnya dirumah gue nangis melulu, ampe binun banget nyari penyebabnya n lgs menyalahkan diri apa pas hamil makanan gue ga dijaga atau banyak lg deh yg berkecamuk dlm pikiran gue, sampe berpikir kenapa Tuhan bukannya menghukum gue kalau gue ada salah jgn dilimpahkan ke dd, tapi setelah gue tenang lagi n berpikir bahwa segala sesuatu pasti mendatangkan kebaikan, Tuhan mau mengajar gue n alex utk lbh berserah lagi pada Dia, selama ini kita uda terlalu jauh dr Tuhan, sampe2 uda ga ada hub pribadi lg dgn Tuhan.

Dgn kejadian ini gue baru bertobat lagi n mengakui kebesaran Tuhan yg tiada batas, Tuhan sudah menciptakan kita semua sempurna tapi kalau ada 1 organ yg tdk berfungsi dgn sempurna sudah lain lagi, tapi kita percaya kalau dd pasti akan sembuh total, karna Tuhan yg telah menenun nathan sempurna dlm kandunganku jadi pasti nathan akan tumbuh sehat2 saja, Tuhan sudah mempercayakan kita sebagai ortu utk merawat nathan sampai dia dewasa n bisa mandiri sendiri nantinya pasti Tuhan akan memberikan nathan kesehatan yg luar biasa.

Kita percaya kalo semua organ2 dlm tubuh nathan berfungsi dgn sempurna n normal, terutama jantungnya Tuhan telah menutup kebocoron yg ada n seluruhnya telah dibuat Tuhan sehat n berfungsinya dgn normal, amin.

Malemnya nathan bobo pules banget dr jam 8 ampe jam 12 kalo ga gue bangunin utk mimi juga ga bangun paling mulet2 aja, trus jam 2an baru nathan bangun minta mimi n jam 4an juga.

Nathan mommy berdoa utk kesembuhan mu sayang, semuanya sayang sekali sama kamu, Tuhan pasti akan menjadi dokter yg terampuh utk mu nak, amin.

Tidak ada komentar: