Rabu, 04 Februari 2009

Last Massage Session


Finally dd semalem bobonya enak, apalagi kita org kan juga ikutan bobo dari jam 9an jadi pas dd bangun jam 11 gue uda agak segeran bisa kasi mimi, emank sich setiap jam pasti bangun tapi begitu dikasi mimi lgs bobo lagi, jadi gue bobo ama nathan ampe jam 7.30 baru bangun.

Semalem alex balik aja jam 9 kita uda mulai bobo, dia bawa pulang htc diamond buat gue duh my hubby so thoughtfull, barusan ditest ama bernard dia ampe naksir2 :)

Hari ini finall session massage gue, yah akhirnya berakhir juga soalnya gue juga agak2 ga comfy di bekung mulu, jadi berakhir juga deh penderitaan gue, emank mo cantik itu butuh pengorbanan yg luar biasa, gue kasi dia tips 150k total abis 1.550k, trus dd juga dipijit hari ini, pas dipijit duh jerit2 nya ga ketulungan tapi kayanya di bahu agak2 merah mungkin akibat salah gendong kayanya, mungkin karna itu pula dia bobonya kurang enak, duh musti lebih ati2 nich gue.

Sebenernya mo ntn underworld jam 12an tapi alex ada janji ke mabes cipinang jadi ditunda sore deh, trus rencananya mo ngajak nyokap n dd beserta jev cuma ga jadi deh soalnya alex ampe ampir jam 4 belum balik jadi kita pigi berdua aja, sebenernya alex mo naik boil tapi kelamaan soalne pasti macet dah jalanan jam pulang kantor.

Akhirnya gue suruh masuk dulu sambil gue pompa n mimi-in dd dulu, abis itu baru jalan sekitar jam 5.15 n nyampe di emporium parkir disana, trus kita nyebrang ke junction beli tiket yg jam 6.15 kalo di emporium jam 5.30 dah ga keburu soalne kita mo makan dulu.

Abis beli tiket lgs turun ke mame makan disana, sushi nya enak2 bo kalo menurut gue lbh enak dr sushi tei, tapi kita makan ampe kelewatan jamnya akhirnya film dah mulai 15mnt-an baru kita masuk.

Filmnya bener2 cikal bakal underworld yg 1 n 2, ttg asal mula permusuhan lycans n vampires, yah lumayan lah walaupun lebih ke arah unsur romantisnya, gue jadi pengen ntn underworld 1 n 2 nya lagi soalnya dah lupa total ceritanya.

Selesai ntn nyebrang lagi ke emporium beli mie tarik laiker dulu buat nyokap kali ini gue nyoba yg goreng, alex penasaran ama cara bikinnya dia ampe ngeliatin mulu n pas dicoba dirumah dia bilang enak banget.

Dr sana kita ke carrefour pas uda mo nyampe alex baru ngeh kalo dia mo ke gramedia tapi dah nanggung gue males balik keatas so kita tetep ke carrefour aja, tujuan cuma ngeliat2 doang ga mo beli apa2 tapi ngeliat mommy poko lagi diskon lumayan akhirnya beli juga 2 pak, duh mata nich jahat deh :)

Nyampe rumah jam ampir jam 9, abis pumping n nyusuin lgs tepar sekitar jam 10an lah.

Kali ini menyusuri asal mula permusuhan berabad-abad antara vampire dan budak mereka, Lycans (werewolf/serigala jadi-jadian). Di Abad Kegelapan, seorang pemuda Lycan bernama Lucian (Michael Sheen) memimpin kelompok werewolf melawan Viktor (Bill Nighy), raja vampire jahat yang telah menjadikan mereka budak. Kekasih Lucian, Sonja (Rhona Mitra) yang tak lain putri dari Viktor, bergabung bersama Lucian melawan tentara Death Dealer dan berjuang merebut kebebasan Lycan

Tidak ada komentar: