Selasa, 10 Februari 2009

We've To learn To Accept That

Bener2 menguras emosi n tenaga gue, kalau makin dipikir makin sedih aja rasanya ampe2 ga bisa tidur dgn nyenyak ga habis pikir kenapa nathan ada penyakit jantung bawaan T_T seharian ini mata gue bengkak banget kebanyakan nangis n menyalahkan diri sendiri, alex ampe menghibur gue melulu cuma gue bener2 belum bisa mikir dgn jernih.

Seharian gue browsing ttg penyakit ini hasilnya malah tambah pusing, gue berserah total ama Tuhan memang kita ga bisa mengandalkan kekuatan manusia selain Tuhan, kami percaya Tuhan akan menyembuhkan nathan total, jadi gue belajar utk menenangkan diri n lbh banyak mencari wajah Tuhan.

Siangnya jam 3an kita bawa hasil n surat balesan buat dr andy, dia juga nenangin kita n kita harus belajar utk menerimanya, dia bilang untung kita taunya cepet jadi uda ga telalu kaget lagi, jadi kemungkinan kita akan mencari second opinion lagi utk lbh pastinya.

Nathan mommy percaya Tuhan akan menyembuhkan mu total nak.

Liat2 foto nathan yg lucu2 ah biar ga terlalu sedih.


Tidak ada komentar: