Jumat, 13 Februari 2009

Nathan First PM


Rencananya hari ini mo ke roxy siang2 tapi batal, gara2 gue ketiduran jam 11 jadi batal deh soalnya cuaca hari ini pun sangat2 cerah.

Jadi rencananya jam 3an kita mo renang, pas nathan bangun jam 12an gue pun ikut bangun kasi dia nyusu dulu abis itu baru makan, kasihan dia kemaren seharian ga bobo pules sampe malem pun masi bangun2 mulu bobonya jadi praktis tidurnya kurang banget kayanya uda 2 harian ini dia bobonya begitu.

Makanya hari ini dia bales dendam bobo mulu sepanjang siang ampe malem kita balik baru mulai bangun, sekitar jam 3an kita semua dah siap renang, tapi alex masi banyak kerjaan jadinya ampe ampir jam 4 baru jalan, gilingan deh bawaan kita banyaknya ga tanggung2 padahal cuma bawa 2 anak, gimana bawa 3 anak.

Baru kali ini kita piknik di pm biasanya kan makan disana atau abis renang baru makan diluar, tapi kali ini kita bawa padang n ayam tulang lunak, sebelum renang gue makan 1 bks berdua ama nyokap walaupun gue yg makan lbh banyak :) trus abis renang kan laper lagi yah lanjut lagi deh ama alex hmm, nikmat banget kalo makan abis renang soalnya laper banget rasanya.

Gue renangnya ga lama soalnya dingin banget, walaupun cuaca cerah banget tapi airnya ga anget, jev n alex yg lama banget main airnya mereka asik ampe jam 5an baru selesai, abis itu kita foto2 deh ga ketinggalan, kalo nathan sepanjang kita main air dia asik bobo :) gpp biar cukup istirahatnya, ada sich pas kita selesai makan dia bangun minta nenen gue nenenin bentar trus gue gendong dia seneng banget ngeliat keatas banyak pohon yg hijau2 :)

Kata dr yance kemaren, kita ga usa panik dulu mengenai vsdnya dd kemungkinan akan nutup sendiri karna adiknya dulu pun seperti itu, memang sich setelah gue ga bisa nerima pas 2 hari pertama gue baru tau, trus setelah gue tenangin diri Tuhan nyuruh gue ga usa panik pasti nanti Dia yg memberikan kesembuhan buat dd, amien.

Abis selesai makan kita ke PV belanja di carrefournya abis itu lgs balik soalnya dd uda gelisah minta nenen, nyampe rumah jam 8an n ga lama kita dgn suksesnya bobo kecapean.

Tidak ada komentar: