Sabtu, 07 Februari 2009

Jevaughn Cake n Nathan Cuppies



Ampun2 deh semalem nathan berisik banget deh, dr jam 1an ampe jam 4an ga mo bobo kalo ga digendong jadi nyokap deh yg gendong dia pelok2an sambil bobo, trus gue bangun mompa jam 2an abis itu ga bisa bobo ampe ampir jam 4, beberapa hari ini binun deh kalo bangun jam segituan ga bisa bobo lagi, akhirnya gue bangun jam 8an deh.

Hari ini sibuk banget deh soalnya pagi2 uda dikejutin ama listrik yg tiba2 mati karna korsleting lampu di dpn kamar mandi bawah ada rembesan air dr kamar mandi kamar gue kayanya kalo nga yah dr watersink dapur, duh ampe pusing2 gue jadi deh lampu mati selama 3 jam-an dibenerin ama anak2 dulu.

Trus sekitar jam 12an suli dateng nganter cuppies brg franky, lucu2 banget loh apalagi edible nathan-nya guanteng banget, ini mah mommy-nya yg narsis :) trus sorenya gue dpt comment dr temen2 gue yg uda dikirimin katanya enak n unik kuenya, lgs deh gue forward ke suli commentnya.

Gue juga tadi nyuruh mereka nguras tandon atas karna dah kotor banget, abis gitu nyokap sibuk banget ngurusin pesenan gereja ampe sore kasihan juga nyokap cape banget uda begadang dilanjut sibuk seharian pula, mgg dpn suruh istirahat deh biar ga kecapean.

Jam 2an kue dr makicakes dateng lucu banget loh kue ama figurinesnya jevaughn aja seneng banget ama kuenya uda mo dicolek2 aja padahal kan buat besok di sekolah minggu tapi dibilangin sich nurut dia cuma liat doank cuma sempet juga satu bintang dicolek ama dia, enak katanya.

Gue nyuruh anak2 kantor nganter dulu ke becky dkk mumpung ada dia org jadi kan kerjaan gue dah dicicil dikit, tinggal besok buat anak2 gereja aja yg belom.

Hari ini bener2 cape ngurusin keperluan buat besok, moga2 besok dd anteng2 aja pas mo di-dedikasiin didpn :)
acara besok Tuhan yg lancarin semua




Tidak ada komentar: