Minggu, 08 Februari 2009

Jonathan Dedications



Semalem percobaan pertama bobo tanpa nyokap, abisnya gue liat nyokap dah tepar banget n dia akhirnya bobo di kamar jevaughn, jadi rani kita suruh bobo di kantor, untung aja nathan cuma bangun 2-3x lumayan anteng dia bobonya, so far so good :)

Bangun sekitar jam 7an, lgs beres2 mo ke gereja hari ini bawaan kita super duper banyak sampe 7 org aja masi dibantuin usher bawanya, bener2 kaya org pindahan deh.

Untungnya dd sepanjang di gereja anteng banget, gue ampe ngeri2 aja takut dia tiba2 jejeritan kaya biasanya, pas masuk ketemu ibu lily tapi lupa bungkusin buat dia abisnya uda lama ga ketemu kirain ga nonggol lagi ternyata dia kebaktian pagi, trus minta tolong yuni bantuin bagiin cuppiesnya ke family yg lain, krn gue pesennya terbatas usher juga sampe ga kebagian deh duh jadi ga enak.

Masuk ke ruang sunday school gue diskus ama priska buat acara jev nanti ultah n suruh dia bantuin bagiin souvenirnya, trus baru masuk ke auditorium deh nah pas lagi selesai praise anak2 kan pada masuk ke sunday school makanya gue juga ikutan keluar, alex ga bisa ikut karna dia jaga sound, yah wis nyokap gue aja yg ikutan.

Berjalan dgn lancar ka'fitri n priska yg bantuin thanks yah guys uda dibantuin :) lega deh gue uda semuanya da beres, selesai khotbah pa'gan mimpin dedikasi jonathan n alex yg doain semua berjalan dgn lancar thanks God :)

Pulang dr gereja kita ke cawang sebelumnya mampir dulu di padang sari mande beli 10 bks abis 131.5k ini beli padang yg termahal trus kita makannya di cawang disana jev seneng banget main lari2an :) trus setelah dr sana jam 3an kita jalan ke cempaka mas ngunjungin sodaranya alex yg di aptnya disana baru jev bangun, n lanjut lagi ke roxy gilingan deh hari ini dd diajak keluar seharian.

Di roxy kita makan di vania enak deh makanannya, nathan kadang2 bangun jad gue susuin sekalian ngerjain administrasinya.

Ampe jam 8an baru kita balik bener2 remuk deh rasanya badan, nyokap tidur diatas lagi hari ini.

Tidak ada komentar: