Jumat, 27 Februari 2009

MARLEY & ME


Kemaren siang kita kabur ke emporium ntn marley n me, tumben2nya film owen wilson ga gitu lucu n lbh banyak sedihnya, tapi bagus kok jalan ceritanya, sepanjang film alex bolak balik terima telpon malah kebanyakan dia keluarnya daripada ntnnya, duh rugi deh mending gue ntn sendiri bisa ntn 2 film drpd ga konsen dia ntnnya.

Selesai dr bioskop kita turun ke mie leiker makan mie saos itali enak banget loh nyesel gue ga nyobain soalnya uda keburu pesen padang ama sandy jadi ga makan mie deh cuma icip2 punyanya alex tapi kebayang2 ampe sekarang loh, selesai makan kita ke gramedia disana gue beli crayon buat jev gambar n renungan abis itu turun ke carrefour bentar gue ga ikutan masuk karna kalo gue masuk pasti belanjaannya seabrek2 mending alex aja yg masuk.

Kalo hari ini pagi jam 3an gue dibangunin nyokap suruh kasi susu ke nathan gilingan gue bobonya enak banget ampe ga bangun2 kalo ga dibangunin trus jam 5an baru lanjut bobo lagi ampe jam 7 itupun dibangunin nyokap.

Nathan jam 8an asik nyusu langsung ke gue tapi baru 5 mnt uda kebanyakan ampe muntah doh gue ngeliatnya sedih banget dah susah2 dimasukin malah muntah, dia kan jarang2 mo nyusu lgs ama gue, harusnya gue lebih ati2 lagi n ga boleh kelamaan kalo kasi dia nyusu.

Alex abis makan siang baru jalan ke bandung sebelumnya dia ke cikarang dulu ngetest ht sekitar jam 2an baru selesai n lanjut ke bandung.

Sore abis jev selesai makan sore gue ajak dia ke roxy disana ngurusin kerjaan sejam lebih selama gue kerja bokap yg ngajak jev jjl ke hari2 eh dia malah malak akongnya beli tractor gede duh sebel deh padahal dia uda ada yg kecil n disana harganya jauh lbh mahal pula org di ps cuma 15k disini jual 25k gara2 jev ngotot mau jadi orgnya ga mo turun lagi, kalo gue ikut mah ga bakal gue beliin soalnya bokap orgnya ga tegaan sich.

Pulangnya gue bilangin jev n dia kayanya ngerti sich, tapi seneng banget ama mainan barunya, gue suruh freddy jemput kita abis dia beli ayam ternyata katanya lampu di seluruh grogol mati sampe dirumah juga mati, tapi pas gue nyampe rumah uda nyala sich.

Bad news today laptop ecs kita kebakar di roxy ampe keluar asap, binun juga diapain ama mereka kok bisa kebakar.

Pengantin baru John dan Jenny Grogan (Owen Wilson dan Jennifer Aniston) memutuskan untuk meninggalkan Michigan dan pindah ke West Palm Beach, Florida. Mereka berdua bekerja sebagai jurnalis di koran lokal terkenal, mulai menjalani tantangan sebuah pernikahan, karir baru dan keputusan untuk memulai keluarga baru

Belum yakin untuk memiliki anak, mereka mengadopsi seekor anjing. Hadirlah Marley

Bertahun-tahun berlalu, Marley menyaksikan pasang surut kehidupan keluarga Grogans. Jenny dan John lambat laun menyadari bahwa Marley, “anjing terburuk di dunia” itu membawa kebahagiaan diantara mereka

Tidak ada komentar: