Senin, 02 Februari 2009

Persiapan Ultah Jevaughn Di SS



Untung semalem nathan cooperative sekali, tau gue cape banget jadi dia bangunin gue pun pas jam 3.30an jadi lumayan pules gue bobo 3jam-an, abis dikasi susu nathan minta digendong, mungkin dia dah kenyang bobo kayanya jadi nyokap gue yg begadang jagain dd.

Ampe pagi jam 11an nathan masi blm mo bobo kalo ga digendong, jadi gantian deh rani yg jagain dd, hari ini anak2 gajian jadinya alex meeting ngomongin ama mereka ampe jam 12an baru selesai soalnya dipanggil 1-1 :)

Kalo ART gue yg gajiin sekalian kasi wejangan n pembagian tugas sementara, harusnya hari ini gue di massage cuma ampe jam 10an gue tungguin blm dtg2 gue dah seneng aja kirain libur ga taunya jam 10 .30 nonggol juga terapistnya.

Jalanan muacet banget katanya emank sich ujan turun terus dr semalem walaupun ga gede tapi konsisten banget makanya jalanan jadi macet banget, gue selesai massagenya dah mo jam 1/2 2, selama gue dimassage nyokap ke pasar beli keperluan jevaughn buat ultah, cuma beli snack sich buat dibagiin ke anak2 pas mgg nanti ke gereja.

Gue confirm ke mia ada kurleb 30anak tiap mggnya, jadi sorenya gue bagiin buat 30 bags, sekarang tgl kuenya aja yg blm kepesen jadi binun gue ama maki cakes kok ga di fo'up2 apa lg byk orderan kayanya, yah liat entar deh jadi pake kue dia apa nga.

Pas gue telp ke mia dia nanya mo sekalian dedikasi nathan ga? yah wis sekalian aja deh datanya gue masukin jadi mgg dpn semuanya sekalian beres :)

Trus sorenya rencana mo ntn cuma karna gue ketiduran ampe ampir jam 5 bareng nathan akhirnya jadi ga jadi deh, makan padang aja.

Tidak ada komentar: