Kamis, 12 Februari 2009

VALKYRIE


Untuk melepas stress tadi siang gue ntn film tom yg baru, tapi ternyata sepanjang film pikiran gue ngambang banget masi kaya org blank n ga bisa menikmati jalannya film sama sekali, tetep aja kepikiran ama nathan, akhirnya selesai ntn gue lgs ke gramedia emporium beli renungan harian udah lama banget ga saat teduh sama Tuhan, padahal gue ntnnya di PJ jadi nyebrang dulu masi ujan rintik2, abis dr gramed ke mie leiker beli take away buat nyokap n alex.

Semalem nathan bobonya mau digendong mulu ampe ampir jam 12 baru mau ditaro di ranjang, itupun kudu dipeluk jadi ganti2an pas gue lagi mompa dipeluk ama nyokap n pas sekitar jam 3an dipeluk ama gue barengan bobo, trus pagi2 bangun dia juga ga mo bobo, walaupun ga selalu digendong tapi nathan masi mau main di ranjang lumayan lama, gue binun juga ada apa nathan merasa ga enak atau apa, tapi kata dsanya kemaren kalo dia ga ngerasa kesakitan kok, cuma memank anak2 biasa kalo rewel tapi guenya aja yg parno duluan.

Trus pas gue tinggal pigi bentar nathan mau minum lewat dot wide necknya pigeon 100ml lumayan lah, biasa kalo dr pd gue dia suka keselek n nyusunya bentar aja soalya terlalu deres yg keluar kayanya padahal dia masi mau ngempeng, kalo lewat dot dia bisa mainan empeng kalo ga mau nyedot, yah semoga aja kamu ga bingung puting yah nak.

Tadi org manulife dateng pas guenya pigi, ternyata sekarang kalo nambah 1 org bayarnya bukan 200k lagi tapi ampir 800k uda gitu hb plusnya naik pula dr yg cuma 2,8jt jadi 3,9jt gilingan tinggi amat kemungkinan gue stop hb plusnya ambil paket dasarnya aja.

O iya gue lupa mention kalo nifas gue uda habis dr sebelum sebulan jauh lebih cepat dr pas jevaughn yg kurleb 40hr, mungkin krn gue nyusuin lgs jadi nifasnya sekali keluar lbh banyak kayanya.

Beberapa hari ini nathan kayanya kurang tidur soalnya dia maunya digendong mulu duh makin bingung aja deh gue, nathan jgn sampai kurang istirahat yah, kamu harus tidur n makan cukup biar tumbuh sehat selalu amin.

Diangkat dari kisah nyata, seorang militer, Kolonel Claus von Stauffenberg (Tom Cruise), perwira yang setia melayani negerinya disaat ia mengharapkan seseorang menemukan cara menghentikan Hitler sebelum Eropa dan Jerman dihancurkan. Sadar bahwa waktu tidak banyak tersisa, ia memutuskan untuk bergerak sendirian dan bergabung bersama pasukan Jerman. Bersenjatakan sebuah strategi menggunakan strategi milik Hitler – dikenal sebagai Operasi Valkyrie – para perwira ini berencana untuk membunuh diktator dan pemerintahan Nazi dari dalam

Masa depan dunia dan nasib jutaan rakyat termasuk istri dan anak-anaknya, von Stauffenberg, satu dari berjuta orang yang mencoba melawan Hitler menjadi satu-satunya orang yang harus membunuh Hitler

Tidak ada komentar: