Kamis, 05 Februari 2009

Cell At Home

Nathan semalem bobonya bener2 enak dia anteng banget, kan abis gue susuin jam 10, dia bobo n bangun lg jam 1an sekalian pumping baru abis itu gue nya yg ga bisa bobo ampe jam 2.30 nathan bangun n gue susuin lagi trus harusnya gue bangun jam 5 buat pumping tapi karna teler malah bangun ampe jam 8 ck..ck.. pd gue ampe bengkak banget.

Hari ini ga ada massage jadi lbh santai bisa bw n ngapdet pagi2 :) ga ada rencana mo kemana2 hari ini, tapi siangnya dapet laporan kalo odol n sabunnya jev dah abis total jadi gue kudu beli hari ini nich.

Akhirnya siang2 gue ngajak alex jalan ke roxy, tapi buntut2nya jam 2 baru bisa jalan itupun karna seharian ujan mulu cuma berhenti2 sich kena angin padahal lumayan gede ujannya.

Sampe di roxy lgs beresin itungan disana, ngambil duit n beli dollar buat bayar fr lgs suruh sandy yg bayar kesana n gue ngibrit ke hari2 belanja keperluan n bokap gue telp suruh turun juga ikutan shopping, trus kita makan di hhb n beli bungkus buat nyokap.

Mo pulang tapi alex masi asik banget ngobrol ama sebelah, jadinya gue tungguin 1/2 jam dulu, abis itu buru2 pulang soalnya ada cell dirumah, tapi ampun deh jalanan muacet banget padahal kita naik motor, abis itu kita isi bensin dulu duh belanjaan gue berat banget pula jadi lumayan naik turunnya.

Nyampe rumah jev lg main di kamar n gue lgs bilang ama dia gue beli anggur lgs deh dia geratak belanjaan, trus gue lgs susuin nathan juga, kata nyokap dia dr td uring2an ga bisa bobo minta nenen, padahal uda gue stockin di kamar tuh, cuma tetep aja kangen ama nyokapnya.

Trus sekitar belom jam 7 ko aling n istrinya dah nonggol, jadi alex deh yg nemenin mereka soalnya gue blm beres, trus budi n shinta akhirnya kita makan dulu deh soalnya rommy telp kalo dia bakal telat, sekitar jam 8 baru dia dateng.

Gue ngikut cell nya bentar doank soalnya jevaughn narik gue suruh ke kamar nemenin dia trus pas jev naik ke kamar bobo nathan bangun jadinya gue susuin dia dulu, o iya dr tadi gue di roxy dah ngantuk banget padahal hari ini bangunnya siang banget tapi tetep aja berasa ngantuk banget.

Jadi malemnya bobo jam 10an.

Tidak ada komentar: