Jumat, 06 Februari 2009

THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON

Today nathan is 1 month old, jadinya nyokap ngajak dia jjl keluar kita bareng2 keluar ama jev n rati jam 8an soalnya gue juga masi laper banget so gue sekalian beli uduk n lontong trus diajak jalan ke arah air mancur n belum nyampe air mancur kita berhenti di dpn sekolahan liat lomba, jev seru tuh ngeliatnya tapi dd uda keburu bobo makanya kita bawa balik deh lagian uda mulai ada matahari.

Semalem nathan enak bobonya n gue banyakan susuin sambil bobo trus sekitar jam 6an nyokap pulang ke rumah beresin rumah dulu, jadi gue bobonya juga keasikan soalnya ga ada yg bangunin, sampe2 pd gue kenceng banget 6jam ga dipompa.

Bangun jam 7.30 pompa dulu trus baru susuin nathan tapi dia dah keburu ngamuk jadi nyusunya cuma bentar doank karna masi ngantuk jadinya dia lanjut diayun ama rani, ga berapa lama nyokap dah balik lagi.

Gue sepanjang pagi ini nemenin jev n nathan diatas, karna nathan masi uring2an jadi gue gendong tengkurep ke badan gue aja, nathan bener2 kuat loh belum sebulan aja dah bisa angkat kepala lumayan lama kalo ditengkurepin pokoknya progressnya bagus banget deh, cuma kalo lagi nangis aja yg ga tahan :)

Siangnya gue rencana ntn film brad, karna alex pasti ga bisa pigi makanya gue pigi sendiri aja, nyampe dah mulai 10mnt-an lumayan lah filmnya tapi untung alex ga ikut soalnya bener2 drama seh dia pasti ga demen.

Pulangnya gue beli mie tarik dulu trus ke carrefour sekalian nelp melly yg tadi sempet telp pas gue lg ntn, abis itu suruh bernard jemput gue, karna lagi ngidam nasi campur krendang kita kesana, untung aja blm ujan pas gue nyampe rumah ga lama ujan gede deh.

Ternyata alex ga enak badan karna flu n agak meriang jadi badannya panas, malemnya gue kerokin trus dia bobo dah dr sore n gue ngapdet blog dulu sebelum lupa :)

“Saya terlahir beda.” Itulah awal 'The Curious Case of Benjamin Button,' diadaptasi dari kisah karya F. Scott Fitzgerald tahun 1920 tentang seorang pria yang terlahir dalam usia delapan puluhan dan usianya berjalan mundur: tak satu manusia pun mampu menghentikan waktu. Berlatar belakang kota New Orleans pada akhir Perang Dunia I tahun 1918, kita mengikuti perjalanan hidup yang tidak dialami semua orang

1 komentar:

Bang Mupi mengatakan...

nice movie :) walaupun monoton. Pokok ceritanya hanya kisah cinta Benjamin dengan Daisy.