Selasa, 17 Februari 2009

Rani Resign >.<

Doh cyape deh baru juga disuruh bergadang 1 mgg lbh dah give up, alesannya sich disuruh pulang ama ortunya, yah gue juga ga mau maksa dia kerja sich, padahal perjanjiannya dulu suruh dia kerja karna buat ngasuh nathan, makanya sebelum dia lahir gue dah pake dia dr bulan oktober, kalo nga mah kerjaan rumah gue pake 1 org aja uda cukup.

Kemungkinan juga dia ga terlalu cocok ama rati n yuni juga kayanya, soalnya yuni suka nyuruh2 dia ngerjain ini itu, padahal job descriptionnya uda gue bedain, cuma dia kayanya ga enakan ama yuni, yah wis kalo rani uda ga ada mah dia kerja sendiri sekarang.

Cuma gue jadi binun neh malem berarti gue kudu begadang, nathan moga2 lbh kooperatif mulai sekarang yah, soalnya dia kalo siang bobo mulu n malemnya bangun2 mulu, gue mo manggil suster lagi soalnya dia paling sabar deh dalam menghadapi anak2.

Tadi siang dia dateng main tapi dibawah aja gue ga ketemu dia, cuma kayanya sekarang dah married jadi agak repot, mo manggil di yayasan kudu training org baru lagi, coba liat sikon dulu deh gue bisa handle sendiri dulu ga, soalnya kerjaan gue juga banyak di kantor.

Semalem aja nathan rewel banget bangun2 mulu, ampe jadi bobo ama rani didpn, mungkin dia kedinginan kayanya di kamar gue, padahal ac dah dikecilin tapi dia maunya dipelok mulu ampe keringetan padahal dianya, kudu dibiasain lagi nich.

Siang ini gue ke roxy ngurusin administrasinya bentar abis gitu kabur keatas creambath dulu, lumayan enak juga trus ga terlalu mahal pula cuma 28k+tips5k, abis itu gue ke hari2 baru naik lagi keatas ngajak alex n bokap makan aw sebelumnya gue ke hhb dulu beli bungkus buat fred n nyokap, nah pas pulangnya baru rani kasi tau gue kalo dia disuruh pulkam ama ortunya dgn alesan yg blm jelas.

Gue kudu adaptasi lagi nich, tapi gue percaya Tuhan akan menolong gue senantiasa.

Tidak ada komentar: