Senin, 23 Februari 2009

2nd Echocardiogram

Semalem nathan masi ga gitu enak bobonya mungkin karna biang keringat yg ada di sekeliling leher n telinganya, trus paginya gue mo beli sebamed healing cream, ternyata gue masi ada stock yg punya jevaughn cuma kemaren2 gue agak ragu mo pake soalnya uda 2 taon-an, tapi nyokap bilang gpp pake aja soalnya ga ada expired datenya.

Trus paginya gue ke rumah nyokap buat ngambil susu ama jevaughn, karna pertamanya ga ada rencana mo ngambil susu jd ga bawa susu deh, pertama2 kita ke jamblang beli benang buat permak celana beli warna putih n abu2 15k, abis itu bernard drop kita di bank trus dia beli lapcoy n gue ngantri dulu di bank si jev2 ada temen mainnya dia ngeliatin mulu anak2 yg main itu soalnya uda bubaran sekolah di widuri seh, cuma gue liat2 anak2 sekolah kayanya ngomongnya ga bener, jadi ragu gue mo sekolahin jev cepet2, mending gue homeshcooling dia di rumah.

Setelah itu kita ke lucky mo beli yes, jev minta gendong tp pas gue bilang byk bawaan dia mau jalan akhirnya, di lucky beli yes mo gue beliin 2 dia mintanya 1 aja, anak gue emang ga serakah pinter banget :) kan dia mo minum di jalan tapi karna repot banyak bawaan jadi gue suruh tgg di rumah akong aja deh, jev nurut tapi dia keluarin sedotannya, eh pas nyampe rumah ternyata yesnya dah jatoh di jalan gue balik ga ketemu lagi, untung bokap ada stok suus ultra jadi kasi dia minum itu anteng deh.

Di rumah gue keluarin susu yg mo dibawa balik abis itu lgs balik di jalan jev sempet ketiduran soalnya ngantuk dia, kasihan deh dia uda beberapa hari ini meler mulu n suaranya agak serak kayanya panas dalem, makanya bokap beliin liang teh buat digodok tapi besok baru bisa minum.

Nyampe rumah ngurusin kerjaan bentar trus diajak alex ke grand indo ntn di blitz, reviewnya besok aja yah soalnya sekarang gue mo ceritain soal echonya nathan yg ke2

Balik ke rumah uda ampir jam 7 lgs buru2 ga sempet mandi n mompa lagi soalnya ternyata prof digdo cuma praktek ampe jam 7, duh cuma 15mnt doank waktu gue ampun deh nyesel gue tadi pigi2 jadi kudu buru2 mana si dd lagi bobo pula jadi lgs digantiin bajunya n nyokap juga buru2 ganti baju sementara alex keluarin mobil, untung aja perjalanan kesana ga macet samsek cuma di lampu merah emporium aja.

Kita turun duluan sementara alex parkir diluar, gue lgs daftar n ketemu prof lgs disuruh naik keatas echo, dia aja ga nyuruh dd ditimbang dulu kudu gue yg ingetin baru ditimbang, doh dd beratnya 4,38 doank padahal 2 mgg yg lalu dia ditimbang disini 4,4 tapi itu uda berat di pampers sich soalnya waktu di family cuma 4,2
Jadi plus minus nambah dikit doank, si profnya uda pesimis aja ngomongnya bikin down.

Sebel deh soalnya bukannya kasi koment yg menenangkan malah bikin down aja, pas diecho kan nathan digendong nyokap jadi gue bisa pantengin terus tuh monitor n pas diitung diameternya gue liat dilayar 4,5mm berarti kan uda menutup sebagian eh si prof malah ngomong sama aja ga ada kemajuan n katanya bisa di-op waktu bayi kalo kaya gini >.< bikin down kan, mana pas alex nanya brp biaya op dia malah baik nanya mo op dimana padahal di pluit jelas2 ga bisa n dia bilang biayanya bisa 125jt-an bikin alex tambah puyeng aja.

Padahal gue uda liat jelas2 lbh kecil diameternya tapi dia bilang obatnya ga ngaruh ke dd, emank nich prof comentnya ga membangun samsek, padahal setelah kita keluar susternya aja lgs ngomong ama kita, ibu percaya mujizat kan percaya aja kalo Tuhan pasti akan menyembuhkan nathan total, dia suruh kita ke pdt pariadji krn Tuhan emank pake dia banget buat karunia kesembuhan, gue percaya dd uda didoain ama temen2 gereja pasti uda diberi kesembuhan.

Tuhan maha penyembuh buktinya aja dd uda makin kecil lubangnya ga lama lagi pasti sembuh total :)

Kita nungguin obat lama banget ada kali 1 jam-an gue cabut duluan aja ke mobil bareng nyokap n dd, sampe gue dah selesai pompa n nyusuin dd aja alex blm balik, nyampe rumah ampir jam 9 hari ini dd bobonya enak mungkin gatal2nya uda hilang pake sebamed thanks God jadi dia bobo anteng banget ampe jam 1an gue bangunin mimi aja cuma mimi dikit trus bobo lagi.

sekitar jam 2.30 dia bangun lagi nah kali ini dia mimi lumayan banyak trus mulai umek, nah kali ini gue oper keatas bareng nyokap di ayunan kamar jevaughn, kata nyokap sich dia bobonya enak tapi harus diayun mulu.

Tidak ada komentar: