Minggu, 01 Februari 2009

Lembur At Roxy



Bangun lumayan seger karna semalem nathan bobo lumayan enak, trus pagi2 nyokap dah bangun, sebenernya sich dr jam 2an nyokap dah ga bobo soalnya ngerjain pesenan gereja 70 box, jadi sibuk banget nich pagi ama anak2 di dapur, sekitar jam 9an baru selesai.

Sekitar jam 9.30 melly, ko hema n si kecil kevin dateng, dr hari itu ga ketemu2 mulu waktunya yah kita :) sebenernya kalo repot banget sich ga usa bisa ketemu di gereja aja, apalagi rumah mereka kan jauh jadi ga enak ngerepotin yah cc :)

Little kevin sekarang dah gede loh montok banget pula, well feed nich ci :) anak bayi asi eksklusif sich, hidup asix.

Sekitar jam 10 mereka lgs ke gereja, trus alex juga ga lama ikutan berangkat bareng ama bokap, jev n rati, hari ini mereka pulangnya agak siang soalnya ada pembicara dr luar head pastornya cbc worldwide ps paul tan, beliau bawain khotbahnya menarik jadi agak lama karna keterusan.

Pas mereka pigi gue mo istirahat tapi ga bisa bobo yah wis ol bentar deh, pas mereka balik kita makan dulu abis gitu sipa2 ke rumah bokap mo pindahin asi2 gue yg dah kebanyakan banget di kulkas gue, ampe 4 ember yg gue pindahin, trus nyusun2 asinya di kulkas kira2 1/2jam.

Abis gitu baru lanjut ke roxy disana gue ngerjain pembukuannya ampe keleyengan boo, agak2 berantakan soalnya jadilah gue lembur dr jam 2an ampe ampir jam 6, kalo pd gue ga ngentek gue juga ga berasa kali, akhirnya gue buru2 mesen hhb n nelpon freddy suruh jemput gue, soalnya kalo nyuruh alex balik mah ga mungkin karna kerjaan disana masi banyak, n rame pula akhirnyague cabut dulu.

Nyampe rumah dikabarin kalo ada sodara alex yg berkunjung barusan ke rumah cuma ga ketemu gue kita selisih jalan pas gue balik mereka org ke roxy.

Hari ini badan rasanya cape banget pengen cepet istirahat ga bisa pula, masi harus ngelanjutin kerjaan kantor buat gajiin anak2 besok, jadi lembur ampe jam 11an lagi.

Tidak ada komentar: