Sabtu, 31 Januari 2009

Perkembangan Nathan



Bobo semalem lumayan nyenyak soalnya nathan bangun cuma 3/4x mostly gue susuin sambil tiduran, ada sekitar jam 4 dia bangun trus minta gendong akhirnya nyokap yg gendong 1/2 jam kemudian minta susu lagi n lgs bobo tepar disamping gue ampe pagi ampir jam 8 gue lgs bangun n nathan lanjut bobo lagi ampe ampir jam 9.

Seharian ini gue kerjain pembukuan kantor utk bulan januari gue kebut semuanya, untung aja ga massage hari ini jadi bisa ngerjain kerjaan.

Perkembangan nathan belum sampe 1 bulan aja dia dah bisa ngangkat2 kepalanya kalo digendong n kemaren ga sengaja tengkurep sendiri trus ngangkat kepala juga, belum lagi kalo nendang2 kakinya kuat sekali, good progress buat perkembangan nathan.

Trus sorenya mo ke roxy sebenernya tapi masi pengen istirahat so ga jadi deh alex aja yg pigi, sebelumnya gue mesen nasi campur krendang n buburnya dulu trus makan bareng alex sebelum dia pigi ke roxy hmm yummy banget dah lama ga makan.

Malemnya dapet kabar mendadak kalo gereja mesen so nyokap lgs siap2 buat persiapan besok, hari ini cuma leha2 di rumah, tapi rasanya ngantuk n cape juga.

Tidak ada komentar: