Sabtu, 17 Januari 2009

Jevaughn Masuk Angin >.<

Tepar deh semaleman, dd bangun setiap jam malah menjelang subuh dia sama sekali ga bobo, yg kasihan nyokap dia yg momong si nathan sementara gue tepar, soalnya semalem gue bobo jam 12-an ntn mummy return.

Trus sekitar jam 6 dd dibawa ke kamar koko diatas lanjut bobo, eh si koko malah minta turun mo gangguin mommy n daddy nya, jadi belum jam 7 gue dah dibangunin ama jev, diajak main, tapi pas gue peluk jev kok kepalanya agak2 anget,lgs deh curiga pasti masuk angin gara2 kemaren sore jev mandi di jemuran pas angin lagi gede2 nya n uda bugil malah ditinggal rati nyuci sementara jev dibiarinin main air, kemaren dah gue omelin sich, tapi dah kasep sekarang jev malah ga enak badan.

Daddynya aja ngeh kalo jev agak anget, makanya jadi ga nafsu makan dia, trus pas belum selesai makan siang aja jev dah lgs tepar bobo sebelum sempet cuci muka jadi belum sempet minum asi gue, makanya pas jev bangun lgs gue suruh minumin asinya n minum obat karna makin panas suhunya.

Abis minum obat agak mendingan turun panasnya jadi dia semangat lagi main.

Terapist yg dr mustika hari ini dateng pagi banget masa jam 8 dah nonggol gue belum siap ngapa2in, jadi nunggu aja dulu ampe sekitar jam 8.45 baru selesai n mulai massage, kali ini pas massage betis gue sakit banget soalnya pas kemaren baru mulai abis dimassage emank dah sakit, hari ini lebih2 lagi deh sakitnya >.< mungkin mo dilancarin peredaran darahnya.

Selesai dimassage gue mandi sendiri trus dibekungnya minta yg kenceng banget hasilnya semaleman gue sesek nafas ampe minta ama nyokap dikendorin abis itu gatel banget pula, mana pas malemnya sempet kena muntahan jevaughn n asi gue pula tambahlah gatel2, kayanya besok pagi gue kudu buka abisnya ga tahan seh, soalnya besok terapist libur jadi biar perut gue libur juga deh, n dikasi obat buat wasir gue yg ada malah tambah sakit n emank seh kemaren n hari ini gue makannya pedes2 mulu jadi susah pup, makanya sore gue minum lactulax biar bisa pup, tapi nyeri2 di bawah tuh manteb banget ginilah penderitaan seorg ibu.

Belum lagi jevaughn sakit tambah stress lah gue, mana besok pas dia 2 thn pula masa hrs dilalui dgn sakit kan kasihan bgt, jadilah gue seharian ini senewen bgt soalnya gue lg ga enak bdn trus jev n alex sakit juga, untung aja dd gpp n ga ribut seharian ini.

Semalem pas gue lg mompa n nyusuin dd, jev minta gendong n gue suruh bokapnya yg gendong dia makin kejer akhirnya muntah deh dibaju gue >.< lumayan byk pula beserta buburnya, yg gue keselin bukan muntahannya di baju gue tapi kenapa anak gue jadi sakit gini.

Mana abis itu dikasi minum onat dibawah dimuntahin juga banyak beserta air2 n buburnya lagi, trus pas dibawa ke kamarnya juga pas dikasi minum obat muntah juga, gue dah takut aja kalo jev jadi kurang cairan soalnya ampe jam 2 malem dia masi blm mo minum apa2 asi juga belum minum, makanya gue suruh minumin akhirnya ada minum, diukur sich suhunya 37an kata rati tapi emank pegangan tangan gue juga cuma anget2 gitu.

Malem ini begadang deh bangun jam 12, 2 n jam 5 lgs ga bisa bobo lagi yah wis sekalian ol deh.

Tidak ada komentar: