Kamis, 29 Januari 2009

BRIDE WARS


Bener2 deh semalem dah bobo jam 12an eh jam 5an dah dibangunin lagi ama si dd, mana diselingin ama bangun2 jam 2 n jam 3 jadi bayangin aja gue bobo cuma kurleb 4 jam tuh calon keleyengan nich pala >.<

Sekalian deh mo ambil foto2 nathan, jadi pagi2 dah didandanin ama nyokap ganti2 baju Eh malah si dd lanjut bobo lagi diatas, padahal uda gangguin mommynya jadi bangun pagi, akhirnya gue kulik2 bentar trus malah jadi nangis yah wis ga jadi deh kasihan, jadi cuma foto2 beberapa pas lagi bobo n nangis :)

Kayanya bakal pake foto yg kemaren nich sis. Sebelum jam 9 terapistnya dah dateng bawa bat pesenan alex, tapi ga ngasi tau dia jadi lgs dibawa ke dapur n dikuliti ama nyokap 5 ekor, trus sorenya baru diolah jadi campurannya sop jagung, heibat nyokap gue mah bisa aja idenya ngolah ampe ga ketauan lagi :)

Kalo alex mah maunya digoreng cuma kalo mau jadiin obat kudu dibikin kuah baru ada khasiatnya, tetep aja pas sore dia mo makan kudu nanya dulu itu apaan padahal dia uda ngomong jgn kasi tau dia, tapi dia mah kebiasaan kalo mo mkn pasti nanya dulu ini apaan itu apaan kebiasaan, takut gue racunin :)

Hari ini cuma lulur jadi cepet banget selesainya jam 11 dah selesai, bagus deh jadi gue bisa ngejer film bride wars yg jam 12.15 di emporium, buru2 siap2 abis itu pas nyampe pas bioskopnya baru dibuka, siplah, filmnya bagus mengaduk2 emosi mostly about friendship :)

Selesai ntn gue turun makan sushi tengoku yummy cuma agak akward aja makan sendirian, yg lain ama keluarga, lumayan rame cuma gue cuek bebek aja, makan 2 macem fushion sushi trus bungkus 2 macem juga n ocha anget masi ada diskon 20% tapi sami mawon aja puls tax n sc 16% lagi jadi abis 130an, tapi enak banget loh sushinya.

Abis itu gue ke mie tarik leaker beli 2 porsi buat bokap n nyokap abis 49k sebelumnya pas keluar dr sushi tengoku gue telp bernard kirain mie tariknya cepet ga taunya lumayan lama juga ampe gue sempet pipis dulu trus masi blm selesai juga jadinya bernard dah nungguin di dpn dah lumayan lama.

Untungnya ga ada polisi yg jaga soalnya itu kan uda deket ama lampu merah, trus nyampe rumah jam 3an lgs deh mompa, ternyata nathan selama gue tinggal bobo mulu jadi gue susuin dia juga jam 4an, kantor ada pesenan repeater jadi lumayan lah.

Makanya malem ini alex ga ke roxy soalnya mo mrogram repeater, jadi gue juga bisa istirahat pagian :)


Persahabatan Emma (Anna Hathaway) dan Liv (Kate Hudson) terjalin sekian lama. Dan saat keduanya bertunangan dalam jangka waktu yang berdekatan, mereka menyambutnya dengan suka cita. Namun, saat keduanya akan melangsungkan pernikahan yang ternyata waktunya bersamaan di Plaza Hotel, tidak satupun ingin mengalah dan terjadilah permusuhan diantara mereka

Tidak ada komentar: