Rabu, 21 Januari 2009

Ratus Kewanitaan

Semalem enak banget bobonya sampe jam 8, gue cuma nyusuin nathan 3x, sebenernya dia bangun sich dari jam 1an sampe jam 3 maunya digendong jadi nyokap yg gendong dia sambil bobo.

Sekitar jam 6an nathan dibawa keatas buat dijemur n dimandiin sampe uda selesai sekitar jam 8an baru deh gue bangun dengan perasaan seger, trus siap2 buat di massage, semalem kan gue dah ga tahan sampe gurita n setagennya gue lepas jam 7an, jadi pagi ini mo pup lebih gampang, trus sekitar jam 8.30 terapistnya dateng.

Dari semalem nifas gue ga keluar sama sekali, kemaren2 kalaupun keluar cuma sedikit2 beda ama waktu jev bisa sampe 40 hari kalo yg ini mungkin pas seminggu pertama abis gue pompa pake elektrik keluar gumpalan segede kepalan tangan makanya itu yg bikin cepet kali yah, setelah itu cuma dikit2 keluarnya malah kadang2 ga keluar.

Kata dr andrew n terapistnya rahim gue dah bersih sich, karna itu makanya hari ini dijadwalin ratus kewanitaan, abis gue dimassage diratus eh malah keluar dikit nifasnya mungkin karna panas kali yah, duh pokoke gue ngeri deh soalnya panas banget n gue harus jongkok pas diatasnya jadi ngeri aja kalo kena.

Abis itu lgs mandi deh sebenernya mo keramas tapi karna baru dimassage pori2nya kebuka banget jadi ga boleh trus mandi biasa aja deh.

Selesai pijit sekitar jam 1an ngantuk lagi akhirnya gue nathan n nyokap bobo lagi ampe jam 4 itupun dibangunin ama nathan, ternyata evi dah ada offline message jadi gue ol ama dia sambil pompa, karna keasikan pompa jadinya ga sadar gue pompa ampe kosong ampe nathan mo mimi ga dapet ngoceh2 deh dia, kasihan dede sampe jam 6 baru bisa mimi asi gue, alex beli padang buat kita org abis itu lgs ke roxy.

Gue lupa kalo tenggorokan gue rada2 gatel abis makan padang makin menjadi lgs aja gue hantem pake air putih banyakan biar adem, trus gue melem ini mo ol ga bisa2 makanya lgs tepar tidur di alam mimpi sekitar jam 10 uda melayang :)

Tidak ada komentar: