Minggu, 18 Januari 2009

Jevaughn 2nd Birthday Part I



Pagi ini bangun terpagi gue sejak kemaren2 jam 5 dah ga bisa bobo lagi, lgs nengokin jev diatas ngeliat dia panas apa nga? ternyata dah nga jadi aman :) cuma masi agak2 lemes gitu maunya digendong mulu, gue masi agak sakit perutnya kalo gendong2 jev soalnya sekarang beratnya dah nambah lumayan kayanya, soalnya belum kontrol lg ke dokter rencana bulan ini abis dia ultah buat imun hep a n typhoid.

Tadinya mo jjl ke air mancur tapi ternyata jev lanjut bobo lagi ampe jam 7an abis itu lgs makan havermout jadi kita ga jadi keluar deh, trus bokap dateng sekitar jam 8an bawain makanan abis gitu kita sarapan dulu n alex tugas hari ini jadi kudu pigi ke gereja pagian.

Dari semaleman perut gue uda gatel2 karna dibekung dr kemaren, pas hari pertama blm sakit hari kedua ini bener2 ga enak deh akhirnya gue ga tahan lagi jadi jam 8an gue suruh jev bantuin copotin bekung, eh beneran deh dalemnya lgs ada bintik2/bentol2 merah kaya digigit semut n rasanya gatel banget pengen deh gue garukin mulu kalo ga inget kulit >.<

Ultahnya jev kita rayain dgn kue2 kecil yg dibeli bokap kemaren di fourleaves, n ditancepin lilin2 kecil buat jevaughn niup tapi dia masi ga enak badan kali yah jadi malu2 n ga mo difoto2 akhirnya gue yg tiup aja deh, kalo acaranya sendiri gue rencana rayain besok ama anak2.

Mereka jalan sekitar jam 10an bokap, jev rati n alex yg pigi sementara gue nyokap n dede dirumah, padahal gue mo istirahat tapi jadi ga bisa, karna nyicil baca email yg bujug buneng banyaknya, akhirnya pas alex pulang kita makan dulu bareng, n gue mo ke carrefour beli plastik buat ngisi asi untung aja gue blm jalan pas iwan leni dateng jadi masi ketemu mereka dulu.

Mereka dateng cuma bentar karna anaknya yg ke2 lagi bobo dimobil cuma ngobrol2 bentar abis itu mereka cabut n gue, alex n bokap juga cabut ke PV abis mompa, nyampe sana gue lgs milih2 barang di trolly trus alex beli obat n minum buat minum, kasihan dia lg batuk jadi kambuh sesaknya, moga2 cepet sembuh yah hub biar anak2 ga ketularan, soalnya jev pulang gereja juga jadi muntah di mobil katanya sich gara2 bersin, abis itu sorenya dimandiin lagi jadi agak2 sumeng lagi deh tapi untungnya dia masi semangat 45 main n makan minum kaya biasanya, jadi moga2 malem ini ga naik panasnya, Tuhan selalu melindungi keluarga kita.

Pas di carrefour melly telp nanyain gue dimana soalnya dia mo mampir tapi karna gue lagi diluar jadi ga jadi deh dia mampir, yah gampang lah next time aja yah ci :) Karna gue masi mo keliling diluar akhirnya brg2 pilihan gue tinggal didalam dulu, tapi pas gue balik ternyata dah ilang jadi gue musti ngulang deh milihnya untung aja belum gitu banyak jadi ga cape2 milihnya, pas keluar gue ngajak bokap ke orange tapi disana ga ada yg sreg akhirnya gue milih ke toko mode diatasnya kebeli 2 pcs baju, trus alex dah nyusul kita balik.

Abis itu kita makan di little penang tapi yg makan cuma gue n bokap, alex masi kenyang banget n gue bungkus 1 buat buat nyokap, kita makan bermacam2 mie ada mie udang penang, mie slice beef, laksa buat nyokap semua kuahnya meresap jadi yummy, sebenernya gue mo coba menu paketnya tapi karna alex ga makan pasti gue ga sanggup makan ber2 bokap soalnya kita seblm keluar dah makan dulu jadi lain kali aja deh nyobain menu paket yg mengodanya itu.

Selesai makan kita ke carrefour ngulang masukin barang deh, untungnya ga terlalu lama dah kekumpul semua abis gitu lgs deh kita pulang n nyampe rumah jam5an abis itu alex n bokap lgs jalan, bokap dianter pulang dulu abis itu alex lgs ke roxy padahal dia uda cape banget loh kasihan banget cuma emank hrs diurusin sich kalo ga pembukuannya ngaco.

Jev dah nungguin kita pulang pas ngeliat gue pulang seneng banget, lgs ngangkutin belanjaan n blm ngeh kalo bokap n akongnya dah jalan lagi, pas dia ngeh n mo nangis nanyain akongnya gue alihkan aja nanya dia mo jeruk nga? n dia lgs lupa deh.

Ternyata nathan selama gue pigi nangis mulu kata nyokap n minta digendong mulu sampe asip yg gue siapin sekitar 100ml sisa 20 ml-an n abis gue mompa lgs nyusuin nathan lagi dia lgs minum dgn lahapnya padahal gue sebelum pigi juga dah nyusuin nathan loh, mungkin dia miss my nipple, wah alamat gue ga bisa srg2 pigi.

Sepanjang sore ini gue sibuk bacain email jadi blm istirahat ini aja dah tepar banget nich pas ngisi blog soalnya tadi pagi kan bangun pagi banget, jam 10an dah mo lgs bobo ah kalo bisa.

Tidak ada komentar: