Minggu, 11 Januari 2009

Nathan : Day 6

Hari ini gue suruh alex siap2 agak pagian mo ke gereja ama jev dkk, gue suruh bokap cepetan dateng ke rumah, soalnya bokap kan belum ngeliat nathan, trus nyokap sibuk banget dr jam 4an dah bangun soalnya ada pesenan gereja 40 box dr alfian sich sebenernya kayanya dia ada acara keluarga jadi minta dianter ke kemayoran.

Kemaren mia juga pesen buat gereja ga banyak sich cuma 15box, freddy yg nganter, jadi hari ini giliran bernard, cuma nich anak dr jam 8 gue hubungin ga bisa bikin tambah parno aja, mana si freddy marah2 pula bilang dia ga mo nganter krn dia mo ke ancol, untungnya jam 9an kahubung ama bernard, jadi dia ngambil jam 10an.

Kemaren siang juga gue ada bikin peraturan baru lagi buat art2 dirumah si rati yuni n rani terutama rati karna dia ngasuh anak jgn sampe salah didik anak gue, gue list-in kerjaan mereka n gue laminating biar diinget n dikerjain terus tanpa perlu gue suruh2 lagi.

Trus sekitar jam 10 lewat alex baru jalan ama jev mil bokap n rati ke gereja, disana ketemu anak2 n diucapin selamat buat kelahiran nathan.

Gue istirahat dirumah soalnya badan gue rasanya remuk baru berasa sekarang, mo ngapdet blog aja rasanya ga kuat :)

Jam 1an baru alex dkk balik, abis itu alex siap2 mo ke roxy eh ternyata ujan jadi ga jadi deh, nunggu reda baru kesana, hari ini bokap ga ke roxy istirahat aja dirumah mainan ama jev n nathan, jemuran dah beberapa hari ini ga kering2 mana bajunya dd banyak lagi jadi keteter deh jemurnya.

Sore bokap abis makan balik ke rumah dijemput freddy abis itu sekitar jam 4an evi tiba2 nelp gue ngabarin shocking news gue jadi binu 2-2nya temen gue, tapi pihak evi yg dirugikan jadi gue ngerasain sakitnya jadi di posisi dia, tapi hope for the best buat mereka berdua deh, gue percaya time heal everything, sooner or later.

Malem juga gue lanjut ym phone ama dia ampe berapa jam sambil nyusuin nathan n mompa ampe mil gue geleng2 kepala ngeliat gue keren gitu multi tasking :)

Alex masi di roxy ampe jam 9an padahal gue ada mesen ayam 3 rasa udah laper banget untung aja gue lg ol ama evi jadi agak lupa, ternyata alex lagi install program e 90 ampe sepuasnya makanya malem banget pulangnya.

Trus gue begadang ampe jam 11an baru bobo.

Tidak ada komentar: