Jumat, 23 Januari 2009

Alex Go To Bandung W/ Henry

Semalem gue bobonya jam 10an abis selesai beres2 baru bisa bobo, bener2 cape banget badan gue untungnya nathan juga cooperative banget tau mommy nya lagi cape banget dia bobo nya juga pules :)

Pagi ini alex bangun jam 6 teng soalnya dia mo beresin koneksi inet dulu baru bisa pergi ke bandung dgn tenang, jadilah dia beresin inet sambil ngoceh2 hehehe, emank hubby ku is the best buktinya dalam waktu 1 jam uda beres semua :)

Sekitar jam 8 henry dah dateng on time juga dia, alex aja baru mandi abis itu kasi henry sarapan sekitar mo jam 10 baru mereka berangkat, pas gue lagi massage n ga lama kemudian nyokap jev n rati ke pasar mo belanja, tadinya gue mo nonton tuh hari ini tapi badan rasanya masi remuk jadi ga jadi deh.

Bener aja padahal ga kemana2 tapi malemnya jam 8an dah ngantuk berat n sakit kepala banget kayanya sich gara2 creambath kemaren kekencengan makanya pala gue sakit, sampe becky telp aja gue dah ga sanggup ngangkat.

Trus nathan malem ini juga rewel banget jadi bener2 deh gue ga sanggup layanin dia, untung aja nyokap yg bantuin jaga dia ampe jam 11an baru mo bobo, trus sekitar jam 2 baru bangun lagi nyusu n gue sekalian pompa gilingan uda keras banget agara2 keasikan bobo ampe 5 jam baru bangun pompa makanya keras, trus sekitar jam 6an baru nathan bangun lagi.

Gue pompa eh nathan malah bobo lagi akhirnya jadi disusuin jam 7an deh tuh anak.

Tidak ada komentar: