Rabu, 28 Januari 2009

RED CLIFF II


Ini film sebenernya mo ditonton kemaren ama alex cuma karna jamnya ga memungkinkan akhirnya ga jadi.

Pagi bangun jam 8 dd uda dibawa ke atas jemur bentar abis itu nangis jadi dibawa turun ke gue biar bisa mimi.

O iya kemaren ada kejadian agak memalukan, aling n dd nya dtg gue blm siapin angpao jadi pas mereka pulang baru gue titipin ke bernard duh jadi ga enak ati gue >.< tadi siang gue bks anpao buat maids dirumah tapi nyokap yg ngasi biar mereka lbh nurut kata nyokap.

Terapist dtg uda ampir jam 9, jadi lgs aja suruh mulai, hari ini juga masi gue suruh massage pd biar jadi lancar, soalnya agak2 keras lagi jadinya, selesai massage gue lgs siap2 buat ntn red cliff.

Sebenernya alex ngotot mo ikut ntn tapi dia ga sempet lg byk kerjaan jadi gue tgl aja ntn sendiri lagian dia ga ntn yg pertama jd pasti ga nyambung, gue ke pj dianter freddy nyampe pas filmnya baru dimulai, karna gue ke toilet jd telat 5mnt-an lah, filmnya bagus banget gue bilang ini film samkok terbagus, gue kudu beli dvdnya kalo dah nonggol.

Selama di bioskop gue sempet mompa pd loh hebat kan hehehe, trus selesai ntn gue telp kantor minta dijemput, dapet kabar kalo freddy pulang dr nganter gue ditabrak org untung aja orgnya gpp cuma hpnya aja yg ancur N9500 nya akhirnya kudu dilepas juga ampe patah jadi 2 n lcd pecah hiks.. padahal tuh hp kenang2an dr bank mega tuh.

Jadi yg jemput gue pulang si bernard sebelumnya gue beli shinlin dulu 4 porsi, abis itu keluar pas bernard juga dah didpn jadi pas deh, pulang diceritain kejadiannya ama freddy ternyata dia ditabrak ama king dr belakang trus dianya jadi mental dr motor n badannya nyeret hp yg di ban pinggangnya makanya jadi ancur, duh untung freddynya ga kenapa2 tadi gue dah firasat mo nyuruh bernard aja yg nganter gue soalnya freddy lg ga enak badan, tapi nyokap nyuruh freddy aja, lagian pas dia masuk ke kamar makanya dia yg gue suruh.

Sorenya gue baru sempet ym suli fotonya nathan setelah diedit ama dia jd lucu loh, tar besok gue kirim lg deh hasil jepretan barunya, abisnya susah sich dapet gaya nathan yg lg senyum dianya goyang2 mulu :) harusnya gue kirim fotonya td siang cuma gara2 gue buru2 pigi ntn jadi sore deh.

Alex ngajak ke roxy cuma karna gue masi nyusuin nathan jadi dia yg berangkat sendiri, trus gue n jev pergi ama freddy ke padang pulangnya ampir keujanan soalnya uda turun rintik2 mana macet pula jalanan untung aja kita jadi satu rumah n kantor jadi ga usa bolbal stress di jalan.

Malem ini gue ngapdet blog ampe malem banget jam 11an baru selesai alamat bobo kurang lagi neh.

Awal abad ketiga, wilayah Wu diserang oleh Cao Cao dan bala tentaranya. Hakim Wu bernama Sun Quan (Chang Chen) meminta bantuan dari musuh Liu Bei (You Yong), namun tentara lawan tetap tak tertandingi. Meskipun demikian, para ahli strategi perang, Zhou Yu (Tony Leung) dan Zhuge Liang (Takeshi Kaneshiro) melihat bahwa tentara Cao tidak mampu bertarung di lautan. Dengan kekuatan 200.000 tentara, Zhou Yu dan Zhuge Liang melawan tentara Cao Cao di Sungai Yangtze

Tidak ada komentar: