Senin, 12 Januari 2009

Nathan : Day 7

Pagi ini Mil balik ke bandung jam 5an gue ga bangun sama sekali karna uda kecapean semalem bobo malem, pasalex balik dr nganterin mil gue baru bangun, itu juga kata alex untung aja dia dah sampe di dpn rumah baru turun ujan jadi ga keujanan.

Sebenernya hari ini gue kudu kontrol ke dr andrew cuma karna alex sibuk banget n yunus ke bandung jadi dia kudu jaga roxy dr pagi so gue ga bisa kontrol deh, sampe malemnya ditelponin ama bidan di hermina nanyain jadi dateng apa nga? gue bilang diganti besok aja.

So seharian ini ngurusin kerjaan deh, buntut2nya alex jam 4an baru jalan ke roxy soalnya kantor juga sibuk banget, gue nyuruh bernard ngerjain rolling door jemb 5 n sekalian yg dirumah sini, trus nyari perangkap tikus soalnya tikus dirumah dah mulai beranak cucu jadi kudu ditangkep2in nich tapi herannya dikasi umpan paha ayam ga ada yg mo masuk, ga tau deh akhirnya diganti keju kalo ga masuk juga berarti pinter banget nich tikus2.

Sorenya yanty tiba2 nonggol dirumah, pas gue lagi mompa pula untung aja dia kalo org lain binun gue :)

Kita ngobrol2 ngalor ngidul, gara2 dia nyinggung mo beli ayam pos duri gue jadi kepengen, akhirnya gue nitip freddy beli ayam n martabak, kasihan juga freddy bolak balik demi cc nya tapi emank dia ade yg baik makanya dia beliin juga.

Yanty makan bareng ama kita baru abis itu dia pulang, cuma kasihan juga pas dia pulang ga lama turun ujan, pasti keujanan deh untung aja dia pulangnya ke talib jadi ga gitu jauh.

Nathan kian hari kian anteng, n gue juga mulai terbiasa ama pd gue n ngurus nathan tapi masi nyokap gue yg bantuin gue semua.

Tidak ada komentar: