Sabtu, 03 Januari 2009

Pho2 House :)



Ini Foto2 Jevaughn di rumah pho2 tadi sore, keren kan jevaughn dgn topi n jaket bermotornya.

Semalem ada yg bikin kesel gue ampe tidurnya ga enak >.< tapi biarlah hari ini diselesaikan dulu masalahnya, biar ini juga yg jadi resolusi gue n alex di taon yg baru ini.

Paginya gue ntn august rush, ternyata film ini emang bener2 bagus, tentang anak genius musik (prodigy) sayangnya dvd gue bahasanya spanish yg englishnya mute rese kan, yah lumayanlah dah lama ga ntn dvd, filmnya mengharukan n yg terpenting happy ending :)

Trus sempetin nelp rt suruh ngurus ktp n kk kita org soalnya ktp gue kan uda ga berlaku lagi tgl 5 ini, jadi sebelum lupa mendingan ngurus sekarang deh, akhirnya kerjaan gue uda selesai sebelum menjelang kelahiran baby, nah sekarang anytime baby mo keluar mommy dah siap :)

Sebenernya mo ke tmpt nyokap dr siang tapi berhubung gue keasikan main kompie n jev dah bobo siang akhirnya kudu nungguin jev bangun n mandi sore dulu deh.

Sekitar jam 5an freddy dateng jemput kita org bis gitu lewat jembes mo pesen ayam dulu pas nyampe jevaughn lgs masuk n ngelepas jaketnya sendiri dah pinter banget tuh anak dia bisa ngelepas sendal n pake celana sendiri kalo abis pipis n rasa ingin taunya gede banget sekarang, kalo nemu sesuatu yg baru pasti nanya ini apa, itu apa? moga2 mommy daddy n org2 dewasa disekitarnya diberikan hikmat dlm mendidik n mengajar jevaughn, tadi aja pas dites daddy nya pake FC hafal semua loh, emank pinter banget anak gue.

Di rumah pho2 jev keliling sana sini n makan nasi ama ayam lumayan banyak abis loh :)

Trus main2 ama ciu2nya ampe jam 7 lewat masi blm mau pulang, kita dudukin di motor aja ga mau, n ngomong masi mau dirumah pho2 gue bilang besok aja yah, trus keluar dr gang mulai mo nangis n bilang mo main dirumah pho2 lagi, gue kasi alesan yg lain aja, sepanjang jalan ngomong blm mau pulang mulu nich anak, apalagi pas uda nyampe season city dia bilang mau ke rumah pho2 lagi, gue suruh ke rumah koko vaness aja yah.

Akhirnya mo turun tapi lgs mo ke rumah vaness tapi kayanya lagi ga ada dirumah, sekarang2 ini kalo diajak pulang susah amat nich anak, hobby jjl kaya mommynya neh :)

Pulang makan manggis dulu abis gitu blogwalking bentar ampe jam 10an, perut dah kenceng2 dr tadi, mending istirahat dulu deh :)

Tidak ada komentar: